7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia

19.05

Baca Juga

7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Bagi para penggemar film horor, pasti sudah terbiasa dengan adanya berbagai adegan pembunuhan berdarah serta hantu yang sering kali muncul secara tiba-tiba di tengah adegan. Terkadang, para penikmat rutin film horor ini merasa sudah tidak lagi menemukan sensasi mendebarkan dari alur cerita yang ada. Akan tetapi, 7 film horor paling mengerikan berikut ini pasti akan mampu mematahkan nyali dari setiap penggemar film horor untuk menontonnya.

Berikut adalah 7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia.


1. The Exorcist


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Berkisah tentang sebuah ritual pembebasan roh-roh jahat dari tubuh manusia memang telah sering dijadikan sebagai tema utama dari sebuah film horor. Tetapi, tetap saja tak ada yg dapat mengalahkan kengerian dari film " The Exorcist ", yang telah dirilis pada tahun 1973 ini. Film yg diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya William Peter Blatty ini memang betul-betul mencekam setiap perasaan para penontonnya, hal itu terjadi bahkan setelah film ini sudah berakhir.

Saking mencekamnya pengaruh film ini, hingga akhir era 70-an beberapa gereja di Amerika Serikat mengaku mengalami banyak peningkatan jemaat oleh karena jemaat yang mencari perlindungan dari roh-roh jahat.


2. Cannibal Holocaust


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia – Ketika mendengar kisah Holocaust pada saat zaman tirani Nazi di negara Jerman pastinya anda merasa ngeri. Apalagi jika terdapat seseorang yang tega untuk membuat film komersil mengenai hal tersebut, pastinya anda berpikiran bahwa orang tersebut sudah tak punya hati lagi. Film berjudul " Cannibal Holocaust " yang telah rilis pada tahun 1980 ini terinspirasi dari salah satu kejadian terkejam di sepanjang sejarah umat manusia tersebut.

Film arahan dari sutradara 'sadis', Rugerro Deodato ini menampilkan adegan ritual kanibalisme secara detail, dengan darah-darah yang berceceran serta usus yg berserakan. Film ini juga menampilkan sebuah adegan pembunuhan kura-kura berukuran besar yg ternyata adegan tersebut benar-benar dilakukan pada saat proses syuting sedang berlangsung. Gila!


3. Audition


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Jika berbicara mengenai film horor yg mencekam dan mengerikan, rasanya tak lengkap jika kita belum menyentuh sebuah film horor produksi negara Jepang. Insan perfilman di negara Jepang memang dikenal sangat total didalam memproduksi suatu film horor, dengan setiap properti yang dibuat sedemikian mungkin sehingga terlihat begitu meyakinkan. Dan salah satu film horor yang paling 'mengganggu' tidur para penikmatnya adalah film horor berjudul "Audition".

Film tersebut mengkisahkan seorang duda yg berkeinginan untuk mencari istri baru, dia mengadakan sebuah audisi guna memperoleh jodoh yang terbaik bagi dirinya. Namun berbagai kejadian mengerikan menghantui hidupnya oleh sebab sang calon istri dulunya menyimpan suatu rahasia kelam. Saya sarankan untuk anda menyiapkan minyak kayu putih pada saat menyaksikan film ini, dengan maksud agar anda tidak muntah di pertengahan film ini.


4. Irreversible


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran artis Monica Belluci dalam film horor ini memang mampu menghadirkan sebuah magnet tersendiri untuk para penontonnya. Artis seksi yg dikenal sebagai bom seks ini bermain dengan sangat baik dalam film karya Gaspar Noe ini.

Film horor Irreversible ini rilis di tahun 2002, bercerita tentang kisah dari sepasang kekasih yg mengalami berbagai kejadian yang mengerikan pada saat sedang pergi berkencan ke sebuah klub malam. Dengan backgroud gorong-gorong pada sebuah kota di Prancis, peristiwa pemerkosaan yg begitu mencekam dialami oleh sang wanita. Mulai dari sinilah berbagai macam kengerian dalam film ini dimulai.


5. Deadgirl


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Jika anda merupakan seorang penggemar dari film psychological thriller, mungkin saja film ini dapat menjadi pilihan yg menarik bagi anda. Namun, apabila di keluarga anda, anda memiliki riwayat serangan jantung, maka sebaiknya anda memilih film horor yang lainnya saja.

Film horor berjudul Deadgirl ini menceritakan tentang dua orang pria muda yg secara tidak sengaja di sebuah rumah sakit yg tidak berpenghuni telah menemukan seorang wanita yg dikira mereka telah meninggal. Alih-alih mereka memanggil pihak kepolisian untuk dapat mengurus mayat dari wanita tersebut, dua orang pria ini malahan menjadikannya menjadi semacam tawanan. Ketika diketahui ternyata wanita tersebut masih hidup, berbagai macam teror mengganggu hidup dari 2 pria yang tidak beruntung ini. Kepada para pria, menonton film horor ini dapat mendatangkan perasaan ngeri yang tidak berkesudahan.


6. The Human Centipede II


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia – berbagai film mengenai seorang psikopat yg mengincar dan memburu manusia-manusia yg lainnya untuk dapat dijadikan korbannya selalu berhasil dalam mencekam perasaan para penontonnya, seri dari film "The Human Centipede" adalah salah satu diantaranya. Dari 3 buah bagian film yg telah dirilis, "The Human Centipede II" merupakan yg paling mengerikan.

Film ini menceritakan kisah tentang seorang psikopat bernama Martin Lomax, yg sangat terobsesi dengan film "The Human Centipede" bagian yg pertama, dan dirinya berkeinginan untuk membuat sebuah proyek yg sama dengan proyek yang telah dilakukan oleh tokoh utama pada film seblumnya itu. Dia ingin sekali membuat sebuah kelabang berukuran raksasa dengan cara menjahit setiap mulut seorang manusia ke anus seorang manusia yg lainnya.


7. Martyrs


7 Film Horor Yang Paling Mengerikan Di Dunia - Film horor yg telah dirilis pada tahun 2008 ini menceritakan kisah tentang seorang wanita yg berhalusinasi sudah membunuh satu keluarga yg dulunya pernah menyekap dirinya ketika masih kecil. Anda yg mudah muntah disarankan agar tidak menonton film horor ini, sebab terdapat begitu banyak properti bagian tubuh manusia yg bersimbah darah dan telah dikuliti hidup-hidup.

Alur cerita dari film ini berbelok dengan sangat tajam di pertengahan film, sehingga nantinya anda akan berpikiran bahwa terdapat dua buah film yg sedang diputar apabila anda tidak mengikuti alur film ini dengan teliti. Seperti dalam kebanyakan film horor, film horor "Martyrs" juga berakhir dgn tragic ending.

Beri komentar dan bagikan ya!

Previous
Next Post »
0 Komentar