Dibully Sampai Ditelanjangi, Dan Setelahnya Cewek Ini Diajak Selfie

15.03

Baca Juga

Kasus bullying seperti ini kini telah semakin menjad-jadi. Meskipun ada banyak pihak yang sudah memberikan berbagai penyuluhan dan juga ajakan untuk selalu berbuat baik kepada sesama sepertinya tak pernah untuk di indahkan. Seperti halnya sebuah kasus yang pada saat ini sedang menghebohkan jagad dunia maya seperti ini.



Terdapat seorang gadis pelajar yang berasal China telah diperlakukan secara tidak senonoh oleh teman sebayanya. Dimana, seorang gadis pelajar sekolah menengah pertama yang ada di daerah Jiangxi tersebut telah mendapat perlakuan bully dan mengalami berbagai tindak kekerasan yang begitu parah, seperti halnya yang telah dilansir oleh Shanghaiist.

Tidak hanya kekerasan secara verbal saja, tapi mereka juga melakukan tindakan kekerasan secara fisik dan juga pelecehan seksual!


Parahnya lagi, para pelaku yang melakukan hal tersebut dengan cara bersama-sama atau berkelompok dan juga mengeroyok ini melakukan suatu tindak kekerasan yang nantinya akan dapat membuat semua orang merasa tidak tega untuk hanya sekedar melihatnya. Bagaimana tidak, gadis pelajar yang tidak bersalah ini tiba-tiba saja mendadak mendapat perlakuan kekerasa seperti ditendang, dipukul dan ditampar hampir kurang lebih selama lima menit!

Setelahnya, gadis pelajar dengan rambut pendek ini juga ditelanjangi dan mereka paksa untuk melakukan foto selfie secara bersama-sama dengan para pelaku tersebut yang juga sama-sama masih gadis pelajar ini. Parahnya lagi, setelah kejadian tersebut terjadi para pelaku malah mengunggah foto-foto itu layaknya menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi mereka.

Gadis pelajar yang menjadi korban ini telah diketahui bermarga Huang pada saat ini harus menerima perawatan di rumah sakit terdekat secara intensif. Sedangkan sampai sekarang kasus ini masih diselidiki dan didalami oleh petugas kepolisian setempat.


Manusia merupakan makhluk yang diciptakan paling spesial oleh Tuhan, selain karena alasan manusia di bekali akal pikiran, manusia juga dibekali oleh Tuhan hati nurani. Lalu dimanakah letak dari hati nurani para anak remaja ini? Apakah mereka tak sadarkah bahwa perbuatan yang mereka lakukan dapat saja di alami oleh saudara dekat atau adik mereka sendiri? Dan bahkan bisa saja menimpa diri mereka sendiri?! Coba anda bayangkan betapa rendahnya perlakuan mereka itu! Bagaimana menurut anda? Jangan lupa untuk klik bagikan dan memberi komentar!

Previous
Next Post »
0 Komentar