Survey Anime Untuk Tayang Di Global TV

17.09

Baca Juga

Stasiun televisi di Indonesia yakni Global TV kini telah membuka peluang survey mengenai anime. Meskipun berdasarkan klaim pihak Global TV mengatakan bahwa survey ini hanyalah untuk sekedar untuk keperluan riset saja dan tidak akan memberikan pengaruh ataupun perubahan terhadap konten-konten anime yang saat ini sedang ataupun yang nantinya akan ditayangkan oleh Global TV, tapi mimin sendiri tetap percaya bahwa suatu saat entah kapan pasti pilihan kalian akan ditayangkan di Global TV tapi dengan sarat harus lulus sensor lembaga perfilman indonesia yah. Survey ini sendiri dibuat sebenarnya hanya untuk kepentingan awareness dari Global TV terhadap ketertarikan para pemirsa terhadap anime.



Nama stasiun televisi Global TV sendiri sudah tak asing lagi di telinga para penggemar anime-anime Jepang di Indonesia. Saluran yang mengudara di awal tahun 2000an ini juga pernah beken dengan judul-judul film anime Jepangnya. Contohnya seperti PreTear, Super Gals!, Slayers Try, DNAngel, Naruto, dan Scrapped Princess.

Bahkan di tahun 2009an Stasiun Televisi ini pernah juga memiliki suatu program khusus yang bertajuk “Super Anime” yang ditujukan secara khusus bagi penayangan program-program film anime atau animasi asal Jepang tersebut. Sejumlah judul telah menghiasi layar kaca pemirsa Global TV seperti Samurai 7, Inu Yasha, Idaten Jump!, Kiba, Jubei-chan : Counterattack of Siberia Yagyu, Eye Shield 21, Voltus V, Dancougar Nova, The Law of Ueki, Death Note, hingga yang cukup menarik perhatian banyak pemirsanya karena konsep penerjemahannya yang begitu “nyeleneh” yakni Kochikame.

Dan sampai saat ini Global TV masih begitu rutin untuk menayangkan serial anime kesayangan kita yakni Naruto yang ditayangkan setiap hari pada pukul 17.00 WIB.


Bagi diri anda yang merasa tertarik untuk mengisi survey itu, hanya cukup mengunjungi 
tautan linkberikut ini

Sumber : http://j.mp/SurveyAnime
Previous
Next Post »

1 komentar