11 Trik Psikologis yang Mudah digunakan Di Kehidupan Sehari-hari

02.12

Baca Juga

11 Trik Psikologis yang Mudah digunakan Di Kehidupan Sehari-hari - 1. Ketika seseorang tertawa, maka secara insting dia akan melihat ke seseorang yang dianggapnya sebagai teman paling dekatnya, atau dia ingin menjadi teman dekat orang tersebut.



2. Ketika anda sedang ngobrol dengan seseorang, coba anda lihat kakinya. Jika kakinya menghadap langsung ke arah anda, itu tandanya dia merasa nyaman ngobrol dengan anda

3. Saat kencan pertama, ajaklah pasanganmu ketempat yang heboh dan menantang. Itu akan menambah kedekatanmu dengan si dia. Saat kencan pertama,nggak usah bingung cari tempat-tempat romantis, ajak aja ke tempat-tempat bermain yang heboh dan menantang seperti mengajaknya naik roller coaster, tornado, komedi putar dan hiburan sejenisnya. Aktivitas seperti itu akan menambah kedekatan anda dengan si dia.

4. Ketika anda bertemu dengan orang yang baru agan kenal. Cobalah untuk menatap matanya. Orang tersebut akan menyukai anda karena kontak mata yang lama dengannya.

5. Jika anda bekerja sebagai Customer Service. Letakkanlah sebuah cermin yang lumayan besar dibelakang anda. hal ini akan mengurangi rasa bosan dari para customer yang sedang antri.

6. Jika anda punya firasat bahwa seseorang akan menceritakan aib atau hal-hal buruk tentang anda didepan orang banyak, Duduklah disebelahnya. maka dia tidak akan mengatakan hal-hal buruk tentang anda, sekurang-kurangnya akan mengurangi cacian/singgungannya tentang anda.
7. Ketika anda senang dan bahagia bertemu dengan pasangan anda.
Maka kemungkinan besar ketika kalian berjumpa lagi dia akan merasa senang juga.

8. Pada saat wawancara kerja (Job-Interview), bayangkanlah anda diwawancarai oleh teman dekat anda sendiri. Ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan ketenangan anda dalam menjawab setiap pertanyaannya.

9. Ketika anda berbicara dengan orang yang baru kamu kenal dan mengatakan... "Menurut gw bla bla bla" "Gw percaya bahwa bla blabla" dengan suara rendah atau mengatakan "Hmm.. Mungkin.." maka dia akan mengganggap agan sebagai orang yg plin-plan dan tidak percaya diri.

10. Tertawa akan membuat anda terlihat sebagai orang yang periang. Mudah tertawa akan membuat anda terlihat seperti orang yang sukses dalam hidup, rencana, dan impian anda Tetapi. jika anda sering tertawa bahkan pada hal hal yang tidak masuk akal sekalipun. maka kemungkinan besar anda sedang berusaha menghibur diri.

11. Orang orang tidak memperhatikan kekurangan kita seperti yang kita khawatirkan.. Sehingga mereka melihatmu 40% lebih menarik dari pada pandanganmu sendiri.

oleh : Septio Erostian
Sumber : 
Previous
Next Post »
0 Komentar