Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense

09.00

Baca Juga

Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense - Sudah banyak diketahui ada begitu banyak banyak sekali blogger yang sudah dengan bersusah payah berusaha untuk mendaftarkan diri menjadi publisher google adsense, tetapi setelah para blogger itu disetujui dan telah memasangkan iklan pada blog yang mereka milikkitetap saja pada akhirnya akun para blogger tersebut dinonaktifkan atau dibanned oleh pihak google adsense karena sengaja atau pun tak sengaja mereka telah melanggar TOS atau Kebijakan aturan dari Google Adsense.

Memang dinonaktifkannya suatu akun google adsense merupakan suatu momok yang sangat ditakuti oleh banyak publisher google adsense tanpa terkecuali. Meskipun demikian, jika anda memiliki keyakinan dan selama anda tidak melanggar satupun kebijakan dari Google adsense, maka akun anda pun akan tetap aman-aman saja. Dan keinginan anda untuk berhasil dalam menambang dolar dari program adsense ini pun akan semakin terbuka lebar.

Untuk mempelajari TOS atau kebijakan dari Google adsense langsung melalui sumbernya, silakan anda dapat membaca Kebijakannya dalam situs Google Adsense.

Tetapi, sebagai bahan pengingat dan dalam upaya kehati-hatian, di sini akan di coba untuk menjelaskan beberapa macam kesalahan atau pelanggaran yang kerap kali menjadi suatu penyebab akun google adsense menjadi terkena dibanned.

Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense
Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense


Inilah Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense, yang sedapat mungkin harus anda hindari dan tidak ada niatan untuk melakukannya:

Jangan pernah sekalipun merubah script kode iklan Adsense

Selain ini jelas - jelas sekali melanggar, menurut beberpa maser hal seperti ini sangat tidak diperlukanPihak adsense telah menyediakan dengan sebaik mungkin sebuah script kode iklan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan tampilan untuk blog anda, seperti pengaturan warna link, warna latar belakang atau backgrund, border dan lain sejenisnya.

Untuk jenis kotak pencarian memang benar pilihannya hanya beberapa saja alias agak terbatas, tetapi tetap saja anda tidak dibolehkan untuk mengubah kode yang sudah adaBerkenaan dengan merubah script kode iklan ini, masih terdapat banyak blogger yang kebingungan perihal mem-parse script kode iklan untuk menempatkannya di dalam postingan, apakah dengan cara mem-parse script kode iklan tersebut juga termasuk kedalam merubah kode? Tidak, sebab mem-parse sebuah kode merupakan hanya sebatas merubah bahasa dari JavaScript ke ke HTML.

Jangan  secara sengaja ataupun tidak mengklik iklan sendiri atau menyuruh teman anda untuk melakukan klik

Ini merupakan hal yang sangat mendasar dan menjadi faktor paling banyak yang menyebabkan  akun Adsense seseorang terkena banned. Termasuk juga dengan menggunakan sebuah tools untuk melakukan klik secara otomatis dan lain sejenisnya. Mungkin anda berpikir, bagaimana pihak Google dapat mengetahui hal tersebut.

Percayalah saja bahwa pihak Google pastilah memiliki suatu perangkat sumber daya yang modern yang dengan mudahnya dapat mendeteksi apabila terjadi suatu kecurangan dalam sistem ini. Jadi, jangan pernah anda lakukan hal tersebut, atau akun adsense anda akan hangus atau terkena banned dengan cepat.

Jangan memberikan suatu label tertentu pada iklan dengan semaunya


Masih nampak jelas dari beberapa blogger yang  tak jarang memberikan suatu label pada kotak tempat iklan Adsense. Contohnya apabila di tempatkan pada sidebar, maka akan diberi nama dengan label yang bermacam-macam, seperti "Informasi menarik", atau "Info penting" dan lain sejenisnya. Hal seperi ini tidak di perbolehkan sama sekali. Tetapi jika memang anda terpaksa ingin menambahkan suatu label, pihak Google hanya membolehkannya dengan label "Sponsored Link" dan "Advertisements". Label dengan nama yang lain sama sekali tidak diperbolehkan oleh pihak google.

lanjut menuju Beberapa hal fatal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher adsense #2

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar