Cara agar loading halaman adsense lebih cepat

09.00

Baca Juga

Cara agar loading halaman adsense lebih cepat - Pengunjung yang merasa terlalu lama dalam menunggu loading halaman blog, tentu saja akan merasakan kebosanan dan tidak sabaran, sehingga pada akhirnya dapat meninggalkan blog milik anda  bahkan sebelum mereka membaca konten artikel dari blog anda. Oleh sebab itulah, kecepatan dari tampilan atau loading halaman blog dapat menjadi suatu hal yang sangat penting dan perlu mendapat perhatian.

Sebuah blog yang ringan dengan loading yang cepat akan memberikan sebuah pengalaman surfing yang bagus dan baik untuk para pengunjung blog, sehingga dapat membuat para pengunjung tersebut merasa betah berlama-lama dalam blog dan ingin kembali lagi mengunjungi blog tersebut. Tentu saja jika didukung pula dengan konten - konten artikel yang bagus dan berkualitas.

Bagaimana caranya agar blog dapat terasa ringan sehingga loadingnya tidak akan memakan waktu yang lama? Sebelum itu perlu anda ketahui terlebih dahulu Salah satu hal yang begitu sering membuat loading suatu halaman blog anda menjadi lambat adalah adanya sebuah script iklan dari google adsense.

Lalu bagaimana cara mengantisipasinya? Baiklah langsung saja anda perhatikan bagaimana Cara agar loading halaman adsense lebih cepat agar anda dapat memahaminya dengan baik.

Cara agar loading halaman adsense lebih cepat
Cara agar loading halaman adsense lebih cepat

Cara agar loading halaman adsense lebih cepat

Sebenarnya pihak google adsense sudah mengantisipasi tersendiri mengenai hal ini yaitu dengan menyediakan dua macam script kode iklan yang dapat anda pergunakan, yakni script kode iklan Sinkron atau synchronous  dan script kode iklan Asinkron atau asynchronous.

Perbedaan mudah atau sederhana dari keduanya adalah, pada script kode iklan sinkron pada saat suatu halaman di loading, maka para pengunjung diharuskan untuk menunggu script kode iklan tersebut selesai dimuat, dan apabila kebetulan saja ada sesuatu hal yang menjadikannya lambat, maka tampilan dari seluruh halaman blog tersebut akan menjadi lambat pula, sebab loadig blog tersebut harus terlebih dahulu menunggu script adsense yang sedang termuat.

Sedangkan, script kode iklan asinkron, memungkinkan halaman suatu blog untuk dimuat terlebih dahulu tanpa harus menunggu script kode iklan adsense selesai untuk dimuat sepenuhnya, akhirnya loading dari halaman blog tersebut akan menjadi semakin lincah dan cepat.

Maka dari itulah, sangat disarankan kepada anda agar menggunakan script kode iklan asinkron ini agar suatu tampilan dari blog anda akan terasa semakin cepat. Dengan tampilan seperti itu sebuah blog akan lebih cepat, dan diharapkan hal tersebut mampu meningkatkan performa sebuah iklan adsense itu sendiri, sehingga pada akhirya dapat menambah lagi pendapatan anda dari google adsense.


Demikianlah Cara agar loading halaman adsense lebih cepat, semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar