Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense

09.00

Baca Juga

Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense - Tahukah anda bahwa Disclaimer  adalah halaman statis yang wajib hukumnya bagi anda, ketika anda berniat untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense agar nantinya anda cepat di terima. Mengapa demikian? Karena sebuah laman Disclaimer menandakan bahwa blog anda sudah masuk kedalam kategori blog profesional. Sekilas tentang apa itu disclaimer. Dalam istilah dunia maya Disclaimer dapat di artikan dengan sebuah aturan atau peraturan dari suatu halaman blog. Pentingnya sekali adanya pemasangan disclaimer pada suatu halaman blog sebab Disclaimer berfungsi untuk dapat menginformasikan kepada visitor atau pengunjung situs web, blog agar ketika berinteraksi dalam halaman situs baik itu berupa Komentar, download, upload, berbagi isi blog, dll agar saling menghargai sesama pengunjung atau pengunjung dengan pemilik halaman situs.

Meskipun membuat sebuah laman disclaimer untuk blog itu mudah, namun pada kenyataanya tidak semua orang dapat membuatnya. Untuk itulah disini akan dijelaskan bagaimana Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense. Sebelum itu sebenarnya ada banyak sekali alternatif dalam membuat sebuah laman disclaimer, seperti anda dapat membuatnya secara manual menurut gaya penulisan anda sendiri, maupun anda dapat menggunakan cara yang praktis yaitu dengan auto menggunakan toolsdari sebuah website. Contohnya dapat anda lihat pada disclaimer blog ini menggunakan disclaimer manual.

Baiklah mungkin cukup penjelasan tentang apa itu disclaimer, selanjutnya langsung saja untuk bagaimana Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense. Perhatikan baik-baik agar anda dapat  memahaminya.

Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense
Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense

Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense

  1. Pertama-tama, silahkan anda mengunjungi websitee tools penyedia pembuatan disclaimers www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
  2. Setelahnya silahkan anda mengisi form yang telah disediakan sesuai dengan identitas dari blog anda.
  3. Jika sudah mengisi silahkan klik Generate Disclaimer
  4. Lalu,copy semua artikel serta tanggal pembuatannya ataupun lisensinya juga.
  5. Sekarang buka lah halaman dashbor dari blog anda lalu klik Laman à Laman baru à Laman kosong
  6. Beri nama judul halaman anda dengan ' Disclaimer '
  7. Kemudian pastekan artikel yang tadi telah anda copy.
  8. Terakhir save atau simpan halaman tersebut dan buat lah suatu link guna membuka halaman DISCLAIMER andaitu  pada menu halaman depan anda, dengan tujuan agar mudah dilihat oleh pengunjung anda.


Demikianlah Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar adsense agar anda diterima dengan mudah oleh pihak google adsense. Untuk anda yang berkeinginan mendaftar akun Google adsens , silahkan anda buat terlebih dahulu laman disclaimer anda, setelah itu baru lah anda medaftar. Mungkin itu saja untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat, apabila ada pertanyaan atau request silahkan pada kolom komentar dan salam sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar