Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense

09.00

Baca Juga

Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense – Riset keyword atau menentukan kata kunci merupakan hal wajib yang harus anda lakukan sebelum membuat suatu artikel untuk blog andasebab dengan melakukan riset keyword inilah kekuatan dari seo itu akan muncu. Dan juga agar nantinya artikel yang anda tulis tidak lah sia-sia serta dapat masuk kedalam page one search google.

Kebanyakan orang atau lebih tepatnya para blogger untuk melakukan riset keyword biasanya dengan menggunakan Google Keyword Planner Tool ataupun software premium. Namun hal semacam itu sudah banyak sekali yang menggunakan bisa di ibaratkan semakin banyak yang menggunakan semakin tidak efektif atau menjadi lemot. Untuk itu lah disini akan dijelaskan cara Alternatif guna menentukan keyword yang akan anda gunakan.

Sebelum di jelaskan Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense, ada baiknya anda mengetahui sedikit tentang apa itu riset keyword. Menentukan riset keyword ada macam-macamnya, yakni short tail keyword dan long tail keyword. Untuk pembedanya sendiri adalah pada short tail keyword merupakan kata kunci yang hanya terdiri dari satu atau pun dua kata saja,contohnya seperti iklan adsense, daftar adsense, adsense hosted dan lain sebagainya. Namun meskipun hanya terdiri dari satu ataupun dua kata, keuntungan dari short tail keyword adalah apabila artikel anda mampu masuk pada halaman pertama google, maka blog milik anda pun akan kebanjiran banyak visitor atau pengunjung. Sebab setiap kali terdapat kata android murah pada search engine blog anda akan selalu muncul.

Mungkin cukup untuk sedikit penjelasan mengenai riset keyword. Sekarang langsung saja bagaimana Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense. Perhatikan baik-baik agar anda dapat memahaminya.

Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense

  1. Langkah pertama Silahkan anda kunjungi google.com
  2. Kemudian silahkan anda ketikan kata kunci atau keyword yang ingin anda bidik, contohnya seperti keyword dengan kata kunci " Cara riset keyword untuk Google Adsense "

    Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense

  3. Lalu akan muncul berbagai macam kata dari hasil search itu. Dari kata kunci yang anda dapatkan tersebut. Kemudian anda harus mengganti atau memodifikasinya semenarik mungkin sehingga mampu untuk menarik pengunjung untuk mengunjunginya. Contoh tambahkan kata gratis, jitu, mudah dan lain sebagainya “ cara jitu riset keyword untuk google adsense “
  4. Silahkan anda bisa mengembangkannya sendiri semenarik mungkin


Demikianlah Cara gratis riset keyword tanpa software untuk blog adsense. Cara di atas adalah cara simple dan jitu untuk di gunakan yaitu dengan menggunakan google suggestion, dan menurut data yang diperoleh dari para master atau mastah adsense cara tersebut terbukti ampuh. Sekian untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »

2 komentar