Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense

09.00

Baca Juga

Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense - Salah satu cara paling mudah dan banyak di gemari yang dapat anda tempuh untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan menjadi seorang publisher google adsense.

Namun masih saja sering terdengar bahwa untuk mendaftar menjadi seorang publisher Google Adsense itu sangatlah sulit. Bahkan terdapat juga beberapa orang teman –teman blogger yang menyebutkan bahwa sudah puluhan kali mencobanya, tetapi tetap saja belum pernah sekalipun di-approve oleh pihak Google.

Pertanyaan selanjutnya, kira – kira mengapa bisa terjadi seperti itu? Apa yang menjadi kesalahannya sehingga suatu blog atau situs sulit untuk diterima oleh pihak Adsense?

Pada kenyataannya memang tidaklah semua blog atau situs yang telah mengajukan diri menjadi seorang publisher Adsense akan disetujui begitu saja oleh pihak Adsense. Terdapat kebijakan – kebijakan dan berbagai aturan tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak Google.

Apabila anda termasuk kedalam salah satu orang yang pernah mengalami penolakan oleh pihak Adsense, atau anda yang sekarang sedang berancang-ancang untuk segera melamarkan diri kepada pihak Adsense, ada baiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu hingga tuntas.

Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense
Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense


Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense


Pengajuan diri anda tidak akan pernah disetujui oleh pihak Adsense, selama anda tidak memenuhi poin-poin di berikut ini:

  • Yang pertama dan paling utama adalah website yang anda miliki haruslah memiliki sebah top level domain sendiri, seperti contohnya 'www.websitemu.com' dan bukanlah berada dalam sebuah sub domain seperti 'www.websitemu.com/blog'. Atau jika website anda berupa sebuah blog, maka pilihlah blogspot, sebab biar bagaimanapun blogspot sendiri adalah milik dari google, tentunya hal ini akan mendapatkan prioritas yang lebih.
  • Situs atau blog anda harus memiliki suatu konten yang penting, serta bermanfaat untuk para pembacanya dan yang tak kalah pentingnya lagi konten blog anda haruslah orisinal, yang artinya tidak melanggar hak cipta seseorang serta bukanlah blog hasil dari copy paste.
  • Mengisi dan melengkapi form aplikasi pendaftaran dengan benar dan lengkap pada waktu anda mendaftar. Sebab telah terjadi beberapa kejadian dimana sebuah pengajuan akun ditolak pada langkah pertama karena masalah sepele, yakni seperti tidak mencantumkan nomor rumah ketika mengisi form pendaftaran. Hal ini sangat penting sekali, jika tidak anda perhatikan maka akan langsung megalami penolakan pada tahap yang pertama.
  • Situs atau blog milik anda haruslah selalu mematuhi  TOS atau kebijakan dari Program Adsense. Silakan anda dapat membaca dan mempelajari lebih lengkapnya pada situs google adsense.

Demikianlah empat poin penting yang perlu anda perhatikan agar dapat diterima menjadi publisher google adsense. Jika anda telah memenuhi semua persyaratannya, maka saatnyalah bagi anda untuk dapat mengajukan diri kepada Adsense.

Namun apabila anda sudah berusaha tetapi tetap saja belum sekalipun disetujui, maka ada baiknya anda mempelajari berbagai tips resmi dari pihak Google agar permohonan yang anda ajukan dapat segera disetujui. Pada situs resmi tersebut anda dapat memukan tips dan cara-cara agar permohonan anda dapat diterima oleh pihak Adsense, contohnya seperti mengenai bagaimana cara mengisi form alamat dengan benar dan lain sejenisnya.

Bagaimana apakah sekarang anda siap untuk mengajukan diri anda lagi? Semoga pada kesempatan kali ini anda sukses dan diterima oleh pihak Adsense, dan mulai untuk menikmati penghasilan yang anda dapatkan dari blog anda.


Demikian Inilah alasan mengapa blog anda selalu ditolak adsense, semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar