Saham Bumi di Indonesia

21.23

Baca Juga

Saham Bumi di Indonesia - Penulisan judul diatas sebenarnya hanya pemanis saja untuk pemenuhan tugas rancangan tindakan nyata yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan Indonesia. Sebelum membuat ini saya sendiri sempat search beberapa artikel sebagai referensi dan sempat juga mempertimbangkan tindakan nyata apa yang akan saya lakukan untuk menyelamatkan lingkungan indonesia.



Langsung saja berikut adalah rancangan tindakan nyata saya pribadi. Namun sebelum itu saya tegaskan lagi bahwa judul Saham Bumi di Indonesia hanya pemanis saja.

Lingkungan kita saat ini di Indonesia kian hari kian rusak oleh berbagai sebab yang salah satunya, yang paling berpengaruh adalah oleh karena sebab tangan kita sendiri. Entah itu penyebab kecil seperti buang sampah sembarangan atau penyebab besar seperti penebangan hutan secara serakah dan membabi buta hanya untuk pemenuhan bisnis belaka. Hari ini kita bisa senang, banyak uang karena tindakan kita itu. Namun dalam beberapa saat kemudian, satu tahun, satu bulan, satu minggu atau bahkan satu hari dapat terjadi sebuah bencana yang dapat membumi hanguskan diri kita ini.

Ingat!! Judul Saham Bumi di Indonesia diatas hanya pemanis belaka.

Suatu solusi, tindakan nyata diperlukan untuk mengantisipasi hal-hal seperti itu. Tetapi  sebenarnya sudah ada begitu banyak rancangan tindakan nyata yang telah digembar-gemborkan oleh orang-orang untuk menyelamatkan lingkungan di Indonesia, namun hingga sampai saat ini hal itu tetap menjadi rancangan saja. Memang beberapa ada yang sudah dijalankan, akan tetapi setelah beberapa saat kemudian kembali terhenti lagi. Jadi yang harus dibenahi sebenarnya bukanlah rencananya akan tetapi diri kita sebagai subjek yang menjalankan rencana tindakan nyata itu.

Judul Saham Bumi di Indonesia hanya pemanis saja.

Setelah kita berkomitmen barulah semuanya akan berjalan dengan lancar. Untuk itulah berikut ini beberapa rencana tindakan nyata yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan di Indonesia.

Saham Bumi di Indonesia hanya judul pemanis saja.

Membuang sampah pada tempatnya
Suatu hal sangat sederhana namun sering kali terlewat begitu saja. Mengonsumsi sesusatu, memanfaatkan nilai guna suatu barang tetapi setelah hal tersebut dilakukan limbah yang ditimbulkan hanya ditelantarkan begitu saja tanpa ada rasa tanggung jawab terhadapnya.

Saham Bumi di Indonesia merupakan judul pemanis saja

Sampah beserakan dimana-mana, lingkungan menjadi tercemar dan segala jenis sumber penyakit muncul. Siapa yang akan bertanggung jawab atas hal-hal tersebut? Tapi bukan itulah intinya, tulisan ini bukan bertujuan untuk menyalahkan seseorang tetapi mengajak pada diri masing-masing untuk sadar dan berkomitmen menjalankan hal tersebut secara nyata.

judul pemanis, Saham Bumi di Indonesia

Menghemat pemakaian kertas
Apakah anda mengetahui bahan apa yang digunakan untuk membuat kertas? iya benar, pepohonan. Meskipun kertas dapat di daur ulang akan tetapi sudah berapa juta pohon yang tumbang akibat pembuatan kertas? Hal seperti ini juga dapat merusak lingkungan. Mulai sekarang gunakanlah kedua sisi kertas untuk menghemat kertas, atau mulai sekarang kita gunakan digital book atau ebook untuk mengganti penggunaan kertas

Saham Bumi di Indonesia judul sebagai pemanis

Saya lebih tekankan hal ini sebab teknologi yang semakin canggih memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal termasuk memiliki banyak buku bacaan dalam betuk digital seperti ebook. Kita juga dapat menggunakan fasilitas menulis kemudian menyimpan tulisan tersebut dalam bentuk digital. Mungkin suatu hari dimasa depan semuanya serba online dan serba digital.

Saham Bumi di Indonesia pemanis sebagai judul

Dua hal sederhana diatas menurut saya cukup untuk menyelamatkan lingkungan di Indonesia dengan catatan setiap orang di Indonesia berkomitmen dan juga saling mengingatkan akan hal itu.

Sekian artikel tentang rancangan tindakan nyata dengan judul Saham Bumi di Indonesia
Previous
Next Post »
0 Komentar