Cara aman untuk login lebih dari 1 akun adsense dalam 1 Komputer

09.00

Baca Juga

Cara aman untuk  login lebih dari 1 akun adsense dalam 1 Komputer - Apabila anda memiliki akun adsense lebih dari satu bolehkan anda masuk atau login ke dalam akun adsense anda yang banyak itu dalam satu buah PC? Menurut data yang saya peroleh dari para master atau mastah adsense boleh, contohnya saja para master atau mastah adsense yang menawarkan jasa pembuatan akun adsense. Para master atau mastah itu dapat masuk lebih dari 50 akun adsense hanya dalam 1 PC saja.

Meskipun aman untuk masuk banyak akun google adsense lebih dari satu akun dalam 1 pc, tapi tetap saja hal itu beresiko. Untuk itu supaya lebih aman lagi, berikut ini Cara aman untuk  login lebih dari 1 akun adsense dalam 1 Komputer agar tetap aman dan tidak terkena banned.

Meskipun trik seperti ini sangat simple dan sederhana sekali tetapi sangat terbukti manjur dan ampuh. Terbukti dari para master atau mastah yang sering menggunakan cara seperti ini. Baiklah langsung saja tanpa panjang lebar, Berikut ini adalah:

Cara aman untuk  login lebih dari 1 akun adsense dalam 1 Komputer

Harap anda perhatikan baik - baik cara ini, setiap saat anda berkeinginan untuk melakukan login ataupun log out akun adsense yang anda miliki jangan pernah anda lupa untuk selalu hapus cookie dan chace dari aplikasi browser anda. caranya adalah cukup dengan melakukan klik tombol CTRL+Shift+Del secara bersama-sama, setelah itu anda baru boleh melakukan login.

CTRL + Shift + Del
Dengan mengikuti cara aman diatas, maka anda akan selalu aman untuk masuk ke dalam akun adsense milik anda. Tapi dengan catatan anda harus selalu mentaati peraturan TOS dari pihak google adsense, contohnya seperti jangan pernah meng-klik iklan milik anda sendiri, membuat blog anda terdapat content pornografi, blog berisi content tutorial hacker dan sebagainya.


Demikianlah Cara aman untuk  login lebih dari 1 akun adsense dalam 1 Komputer. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar