Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR-Pada dasarnya mata uang yang terdapat pada dasbhor Google Adsense adalah berupa mata uang dollar amerika serikat. Namun bagi beberapa orang indonesia hal seperti ini menjadi sangat membingungkan, mereka tidak secara pasti mengetahui berapa rupiah penghasilan setiap hari yang di dapatkan dari hasil menambang google adsense. Sehingga hal seperti demikian sering kali membuat beberapa orang blogger patah semangat. Dan mungkin Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR kali ini dapat sedikit mengobati patah semangat tersebut, karena perlu anda ketahui bahwa nilai konversi dollar ke mata uang rupiah begitu besar, bahkan pernah mencapai Rp 13.000 per 1 dollarnya.

Berbicara tentang Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR, sebenarnya banyak sekali caranya. salah satunya dengan menggunakan kalkulator konversi nilai tukar mata uang atau dengan fitur konversi yang sudah disediakan oleh pihak google adsense sendiri. Seperti pada pembahasan kali ini akan dibahas tentang Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR dari dasbhor adsense secara langsung dengan fitur yang telah disediakan oleh pihak google adsense.

Baiklah langsung saja berikut Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR. Perhatikan dengan baik agar dapat anda pahami.

Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR
Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR

Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi upiah IDR

  1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke dalam dasbhor Adsense milik anda
  2. Kemudian lihat lah pada bagaian menu navigasi di atas, disana terdapat tulisan yang berbunyi Performance Report, klik tulisan tersebut
  3. Lihat kembali pada bagian pojok Kanan atas disana terdapat tulisan columns
  4. Dibawah tulisan tersebut terdapat Currency USD - US Dollar, kemudian silahkan anda ubah menjadi IDR - Rupiah Indoensia, untuk lebih jelas lagi silahkan anda perhatikan gambar berikut ini :

    Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR
    Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR
  5. Langkah terkahir silahkan anda klik save dan lihatlah hasilnya


Demikianlah Cara merubah mata uang adsense dari dollar USD menjadi rupiah IDR. Semoga bermanfaat serta dapat memicu semagat anda untuk selalu menambang dollar google adsense dan salam sukses bagi kita semua.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

1 komentar