Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)

09.00

Baca Juga

Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)- Di jaman sekarang ini semua serba canggih. Sejak munculnya berbagai jenis smartphone android banyak sekali orang yang melakukan aktifitas dunia maya atau browsing hanya dengan handphone canggih atau smartphone mereka. Karena dengan hal itu dirasa sangat praktis dan simpel, dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja. Sangat berbeda jauh saat menjelajah dunia maya atau browsing dengan menggunakan PC yang dimana harus menayalakan PC terlebih dahulu, menyambungkan dengan cpu, modem dan lain sebagainya.

Oleh karena itu sebagai seorang pebisnis online atau penambang google adsense anda harus pandai - pandai dalam memanfaatkan moment seperti ini. Salah satunya adalah dengan menampilkan iklan adsense anda pada perangkat mobile seluler.  Namun mengertikah anda bagiaman Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)? Bagi anda yang sudah sejak lama berkecimbung dan mendalami dunia maya mungkin sudah tahu dan tidak menjadi perkara sulit. Tetapi bagi anda yang masih terbilang newbi atau baru didunia luar biasa ini mungkin bertanya-tanya dalam hati Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile).



Menurut data-data dari para master atau mastah google adsense didapatkan bahwa dengan menerapkan atau memasang kode iklan adsense agar muncul pada perangkat mobile tebukti mampu meningkatkan penghasilan secara signifikan dibandingkan waktu sebelumnya ketika tidak menampilkannya pada perangkat mobile. Bukan hanya itu kabar baiknya, pihak google adsense pun sangat menganjurkan cara seperti ini untuk diterapkan para punggawanya dalam menampilkan iklan mereka.

Dengan maksud itulah pada kesempatan kali ini akan dijelaskan bagaimana Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile). Perhatikan dengan seksama agar anda dapat memahaminya. Disini akan dijelaskan alternatif dua Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile).

Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)

Cara pertama

  1. Mula – mula anda harus mempunyai terlebih dahulu template yang responsive, jika belum mempunyai silahkan anda download terlebih dahulu.
  2. Jika sudah download silahkan anda ganti template blog anda yang lama dengan template responsive yang sudah anda unduh tadi.
  3. Berikutnya pasang lah iklan google adsense, di sarankan untuk anda memasangnya dengan iklan adsense unit yang responsive.
  4. Kemudian matikanlan tampilan untuk versi mobile pada babagian setelan blog. Caranya adalah dengan masuk ke dalam  dashbor blog anda à Template à Gear à Tidak. Tampilkan template seluler di perangkat seluler.
  5. Selesai, silahkan anda lihat blog anda dengan menggunakan smartphone anda untuk membuktikan cara diatas

Cara kedua

Apabila anda tidak menyukai jenis template yang responsive maka silahkan anda pergunakan cara ini
  1. Pertama seperti biasa silahkan anda masuk pada dashbor blog anda kemudian anda masuk ke bagian Tata letak.
  2. Perhatikan pada bagian post terdapat tulisan edit
  3. Pada menu edit tersebut silahkan anda pilih " tampilkan iklan di anatar posting " dengan cara mencentangnya.

    Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)
    Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile)
  4. Dan langkah yang terkahir pada bagian setelan template silahkan anda aktifkan kembali tampilan selule. Caranya seperti diatas pada alternatif cara pertama nomor yang keempat.
  5. Selesai


Demikianlah Cara sederhana tampilkan Iklan Adsense tanpa koding di HP (mobile). Dengan menggunakan cara ini maka dalam waktu cepat atau lambat pendapatab adsense anda pun akan meningkat. Sekian untuk pembahasan kali ini, apabila terdapat pertanyaan atau request silahkan anda tuliskan pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Tanpa unit iklan ya?
    Saya nggak tau, apa di blog saya tampil atau tdk setelah mencobanya.
    http://adf.ly/1P2Y6L

    BalasHapus