Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi - Selain trafik pengunjung, penempatan posisi iklan Google Adsense sangatlah berpengaruh banyak terhadap penghasilan blog milik anda. Sebab letak yang ideal dapat membuat mata para pengunjung fokus tertuju pada iklan adsense anda dan membuat para pengunjung anda tertarik untuk mengkliknya dengan hati yang ikhlas. Sehingga kliknya menjadi valid dan juga tidak melanggar aturan TOS google adsense.

Seperti yang di ketahui bersama, bahwa pengunjung atau para pembaca artikel di blog anda membaca artikel di mulai dari sisi sebelah kiri. Oleh karena itu, iklan yang di tempatkan pada sisisebelah kiri,baik terletakdi dalamsidebar ataupun di dalam area postingan akan terasa lebih lebih efektif jika anda bandingkan dengan iklanadsense yang diletakkan pada sisi sebelah kanan postingan. Karena sekali lagi merujuk dari apa yang anda baca diatas bahwa sisi sebelah kiri merupakan fokus utama seseorang dalam membaca sesuatu karena merupakan titik start atau awal membaca.

Untuk lebih detailnya lagi anda dapat menempatkannya tepat dibawah judul atau dibawah postingan anda dengan ukuran sekitar 250 X 300. Dengan Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi seperti itu banyak sekali para master atau mastah google adsense mendapatkan penghasilan tinggi di setiap bulannya atau minimal paling parah dapat payout atau melakukan penarikan penghasilan setiap bulannya. Tetapi semua itu juga tidak terlepas juga dari page view para pengunjung anda yang datang.

Tapi jangan sedih, meskipun pengunjung atau visitor anda masih jarang dan sedikit jika anda menerapkan cara diatas maka anda tetap bisa payout tiap bulannya. Karena memang cara ini sudah di buktikkan oleh banyak penggila google adsense meskipun mereka masih terbilang newbie. Mungkin gambar dibawah ini dapat lebih meyakinkan anda tentang strategi diatas.

Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi
Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi

Demikianlah artikel tentang Posisi iklan yang terbaik untuk adsense agar CTR tinggi. Semoga bermanfaat, jangan lupa di praktekan dan salam sukses bagi kita semua.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Tapi sepertinya untuk saat ini masih kecil ya pak ?
    salam http://www.kataponsel.com/

    BalasHapus