Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer

09.00

Baca Juga

Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer – membuat akun google adsense yang full approve ( non hosted ) itu tidaklah se mudah membalikan telapak tangan, karena memangsekarang untuk mendaftarkan dan mendapatkan sebuah akun google adsense yang non hosted kita harus melalui dua tahap review. Sangat berbeda dengan dahulu, jika dahulu ketika kita ingin mendapatkan akun google adsense yang full approve atau non hosted cukup hanya dengan daftar dan  1kali review sajaakun kita sudah di approve atau setujui. Tetapi sekarang ini peraturan si embah google untuk mendaftar akun adsense sudah semakin ketat, untuk itu lah ada 2 kali tahap review google adsense.
Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer
Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer
Tetapi kali ini saya tidak akan membahas apa itu review tahap kedua tetapi pada saat ini saya akan membagikan sebuah rahasia tentang Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer supaya bisa di approve oleh pihak google.

Biasanya ketika kita ingin mendaftar lebih dari satu akun google adsense dalam 1 komputer atau 1 IP addres pasti akan di tolak mentah mentah. Sebab sebelumnya kita sudah pernah mendaftar google adsense di dalam komputer atau PC tersebut dan sesuai peraturan yang tertulis pada google adsense kita tidak bisa melakukan hal itu atau haram hukumnya.

nah anda ingin tahu tidak? Sebenarnya ada Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer dan pasti di approve. Dari pada penasaran mending kita langsung saja menyimak Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputerdibawah ini.

Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer

  1. Langkah awal, sebelum anda moncoba mendaftar akun adsense, bersihkan terlebih dahulu chace serta chookie pada browser milik anda,
    NB : untuk web browser google chrome anda cukup klik CTRL + Shift + DEL, secara bersama sama, dan untuk mozila silahkan anda googling dulu bagaimana caranya.
  2. Yang kedua kita ubah IP addres milik kita dengan cara memanfaatkan modem yang kita punyai. Caranya cukup disconnetkan dulu modem anda kemudian setelah beberapa saat connetkan kembali modemnya.
  3. Selanjutnya untuk yang ketiga, Nama serta Alamat dari akun yang ingin kita daftarkan haruslah belum pernah sekalipun di approve oleh pihak google adsense
  4. Yang terakhir silahkan mendaftar dan semoga di segera approve (apabilah masih saja ditolak silahkan gunakan jasa saya)

Baiklah demikianlah rahasia tentang Tips jitu daftar banyak akun adsense dalam satu komputer, yang sering saya gunakan. Cara seperti ini sudah terbukti ampuh untuk mendaftar banyak akun adsense dan hasilnya sudah pasti positif diterima atau di approve.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Pertanyaannya, siapa yang mau klik iklan kita jika telah di aprove?
    Ternyata jawabnya iklankan website anda di google, biar ratingnya tinggi, ini sih menurut pengertian saya jika kita pasang iklan kita di Google Adwords maka website kita muncul di halaman pertama pencarian google dengan kata kunci yang relevan. Silahkan bagi yang mau pasang iklan di adwords melalui saya dapat deposit Rp200.000 untuk pengisian saldo deposit Rp400.000 jadi total yang anda dapatkan Rp600.000 sini : www IklanOlehGoogle com maaf yah jadi promo tapi sengaja saya taruh link mati.
    Tersedia juga jual akun google adsense sudah approve www JasaAdSenseDomain blogspotcom. Tq

    BalasHapus
  2. gan kalo akun adsense indo sudah keterima, kalo alamat nya di ganti sama persis seperti akun adsense ane yang lain dan nama juga sama itu gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bisa jangan gan. main yang white white aja

      Hapus