Tips menambang dollar google adsense #1

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Tips menambang dollar google adsense-Bagaimana cara anda dapat menambang dollar melalui program Google Adsense? Dan bagaimana cara anda agar dapat memaksimalkan dollar yang anda peroleh dari Google Adsense? Mungkin dua hal itu yang pada kesempatan ini akan di bahas.

Tulisan ini telah dibuat bersambung dan terdiri dalam beberapa part atau bagian, dan sekarang yang sedang anda baca adalah part 1 atau bagian 1. Mengapa demikian? Sebab jika disajikan dalam satu buah pembahasan atau artikel maka itu akan sangat panjang dan membuat anda merasa tidak semangat karena terlalu jenuh membacanya, juga karena untuk memudahkan anda dalam memahami Tips menambang dollar google adsense.

Jumlah total seluruh part atau bagian adalah sekitar 8 part atau 8 bagian. Baiklah langsung saja berikut tips Tips menambang dollar google adsense #1

Tips menambang dollar google adsense #1

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa cara ini didapat dari salah satu penambang google adsense dengan penghasilan tetap setiap bulannya. Dan tips ini nyata telah terbukti karena tips ini memang bersumber dari pengalaman beliau, penambang google dengan penghasilan tetap setiap bulannya.

Tulisan ini sengaja di sajikan ulang dengan bahasa yang lebih ringan, dengan harapana agar para pembaca atau para blogger yang masih baru dapat mengikuti para penambang yang telah jauh menambang dollar di kedalaman google adsense.

Tips dalam pembahasan kali ini tidak memiliki rahasia apapun melaikan, nyata didapat dari pengalaman pribadi penambang google adsense tersebut setelah lama keluar masuk di kedalaman dollar google adsense.

Manun sebelum pembahasan lebih lanjut tentang Tips menambang dollar google adsense #1. Pada pembahsan ini anda dianggap telah memiliki sebuah blog. Meski Tips menambang dollar google adsense #1 dapat diterapkan dalam jenis website apapun, tetapi karena bersumber dari penambang yang menggunakan sebuah blog maka pembahasan akan difokuskan pada Tips menambang dollar google adsense #1 pada sebuah blog.

Yang berikutnya anda dianggap sudah mengerti dasar-dasar tentang google adsense, seperti apa itu google adsense dan segala macam dasar-dasar lain yang terdapat didalamnya. Anda juga dianggap telah membaca dan memahami semua kebijakan google adsense. Seperti tentang cara pemasangan iklan, konten, dan segala macam peraturan yang telah di gariskan oleh pihak google adsense.


Baiklah sekarang saatnya memulai pembahasan utama tentang Tips menambang dollar google adsense. Lanjut pada Tips menambang dollar google adsense #2

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar