Tips menambang dollar google adsense #2 – apakah blog anda sudah memenuhi syarat google adsense?

09.00

Baca Juga

Tips menambang dollar google adsense #2 – apakah blog anda sudah memenuhi syarat google adsense? Jika belum, maka silakan anda membaca terlebih dahulu Tips menambang dollar google adsense #1.

Sebelum anda memutuskan untuk segera mendaftar google adsense, dan membayangkan batapa derasnya aliran dollar yang berhasil anda tambang masuk ke dalam kantong anda setiap bulannya secara perlahan namun pasti, ada baiknya anda teliti terlebih dahulu sebuah blog yang telah Anda siapkan sebelumnya,  Apakah blog anda sudah memenuhi persyaratan dan sesuai dengan program yang telah digariskan oleh pihak google adsense?   

Meski anda telah sering sekali mendengar banyak blogger – blogger handal yang sudah berhasil mendapatkan uang dari google adsense, tetapi anda tetap saja harus realistis sesuai kenyataan dalam melihat hal ini. Dan untuk anda yang merasa bahwasa blog anda tidak sesuai dengan program yang telah digariskan oleh pihak google adsense. Jangan lah berkecil hati, sebab masih terdapat banyak program sejenis google adsense lainnya yang dapat anda pergunakan untuk menambang uang melalui blog.

Google adsense bukan lah satu-satunya jalan untuk anda mendapatkan uang dari sebuah blog. Karena perlu anda ingat bahwa tidak semua jenis blog yang mendaftarkan diri diterima begitu saja oleh pihak google adsense.

Seperti yang telah anda ketahui sebelumnya bahwa pada halaman Kebijakan Program Adsense, pihak google adsense tidak akan pernah menerima sebuah blog atau situs yang berisi konten kekerasan, pornografi, rasial, penjualan rokok, minuman keras dan obat terlarang dan lain sebagainya. Silakan anda baca lebih lanjut untuk mengetahui lebih jelasnya. Dan secara umum, blog Anda haruslah mampu 'bersahabat' untuk segala usia atau umur.

Pahami setiap aspek ini terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk segera mendaftarkan diri anda ke program google adsense! Apakah konten yang terdapat dalam blog anda asli tulisan milik anda sendiri? Hal ini juga harus anda perhatian. Karena pihak Google sendiri mengharuskan para punggawa blog yang mengikuti program Adsense, tidak diperkenankan untuk melanggar hak cipta seseorang.

Blog yang ingin diterima di dalam program Adsense juga haruslah memiliki kemudahan dalam navigasi dan memiliki jumlah konten artikel yang cukup. Jadi, apabila umur blog anda masih terbilang hitungan hari, sebaiknya anda bersabar terlebih dahulu untuk tidak tergesa-gesa mendaftarkan diri ke pihak Adsense. Mengenai bahasa tulisan, pada saat sekarang ini pihak Adsense telah mendukung secara penuh Bahasa Indonesia.

Terakhir, meski tidak secara jelas disebutkan di dalam Kebijakan Program Adsense. Tetapi berdasarkan data dan pengalaman dari para master blogger adsense meyakini bahwa untuk menjadi seorang blogger penayang Adsense, blog anda harus lah memiliki jumlah trafik yang memadai. Ada baiknya, apabila anda bersabar menunggu terlebih dahulu beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan untuk membangun sebuah trafik  yang memadai sebelum melamarkan diri ke pihak Adsense. Ini merupakan hal yang mendasar, sebab jumlah trafik berbanding lurus dengan pendapatan yang akan anda peroleh dari Adsense nantinya.

Tips menambang dollar google adsense
Tips menambang dollar google adsense

Tips menambang dollar google adsense #2 – apakah blog anda sudah memenuhi syarat google adsense?

Bagaimana? Apakah blog anda sudah sesuai dan anda berniat mendaftarkan blog anda itu sekarang? Jika masih terdapat hal yang membuat anda ragu, maka anda boleh bertanya kepada pihak Google. Atau anda langsung saja mendaftar, nantinya pun apabila ditolak maka akan di ketahui jelas dimana letak kesalahan-kesalahannya.

Jika anda masih saja mengalami penolakan, sebaiknya anda cari tahu mengapa anda selalu ditolak oleh pihak adsense dan segeralah temukan jawabannya. tetapi setelah disetujui sebagai seorang penayang Adsense pun, tidak serta merta selesai begitu saja dan menjamin kesuksesan anda. Pada kenyataannya, terdapat banyak sekali blogger yang telah diterima atau disetujui sebagai seorang penayang iklan Adsense, masih saja belum mendapatkan imbalan yang layak. Dan sebuah kenyataan juga, bahwa satu atau dua blog akan memperoleh penghasilan yang sangat jauh lebih tinggi melebihi blog lainnya.

Dalam part atau bagian berikutnya yaitu Tips menambang dollar google adsense #3, akan dibahas beberapa tips dan strategi agar anda dapat meningkatkan pendapatan dari Adsense.
Sejak awal sudah di sampaikan bahwa blog yang memperoleh pendapatan yang memuaskan adalah sebuah blog yang memiliki jumlah trafik yang tinggi, memiliki isi konten yang spesifik dan berkaitan langsung dengan sebuah produk atau layanan tertentu sesuai dengan kata kunci atau keyword yang anda pilih.

Selain hal diatas juga diketahui bahwa program Adsense akan menjalin kerjasama yang baik dengan blog yang memiliki isi konten yang kaya dengan jumlah artikel yang banyak. Jadi selalu anda usahakan untuk menulis artikel - artikel yang cukup banyak dan saling berhubungan antara yang satu  dengan yang lainnya.


Dalam artikel Tips menambang dollar google adsense #3 akan dipelajari semua hal diatas. Semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar