Cara agar pasangan atau pacar setia season 2

12.05

Baca Juga

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel cara agar pasangan atau pacar setia. Langsung saja berikut ini adalah 5 cara agar pasangan atau pacar setia season 2 :

1. Tidak Selalu Bergantung Padanya

Setiap orang akan merasa senang jika dirinya berguna untuk pasangannya. Dia juga pasti senang jika telah berhasil membantu Anda, termasuk juga dalam memberikan pertolongan kecil ketika diri anda sedang mengalami kesulitan.

Tetapi tak selamanya dia akan ada di samping Anda. Kadang dia mempunyai hal tertentu yang tidak dapat ditinggalkan. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemandirian Anda. Jika dia sedang tidak dapat mengantar Anda karena ada suatu urusan tertentu, jangan terus langsung merengek dan memaksakan kehendaknya. Mandiri pada saat-saat tertentu akan dapat membuat dia melihat bahwa Anda adalah seorang pasangan yang bisa dia andalkan.

2. Mau Mendengar Ceritanya

Curhat memang bukan hobi bagi seorang pria, tapi bukan berarti bahwa mereka akan selalu memendam semua masalahnya sendiri. Seseorang yang sudah percaya pada pasangannya tidak akan merasa ragu berbagi cerita, baik cerita suka maupun duka.

Dia pasti akan merasa senang jika pasangannya itu mau mendengarkan cerita mereka tanpa ada kesan menggurui. Dengarkanlah ceritanya, jangan dipotongnya dan jangan sekali-kali membuat mereka tersudut dengan sikap anda yang menggurui. Jika memang ada suatu hal yang harus Anda sampaikan, ucapkanlah dengan nada lembut serta pahamilah perasaannya.

3. Terbuka

Tidak hanya mendengarkan saja. Ketika Anda sedang mempunyai sebuah masalah, ceritakanlah kepadanya. Bicarakan bersama berdua untuk sekedar berbagi, syukur-syukur kalau ketemu solusianya.

Anda tidak perlu berbohong dengan dia. Misalkan ada suatu hal yang ingin anda omongkan dengan dia, tapi karena kamu takut di katakan orang yang lemah kemudian kamu berbohong dengan mengatakan tidak ada apa-apa. Percayalah, jika dia sayang pada anda pasti dia mau mendengarkan cerita atau suatu hal yang ingin anda bicarakan.

4. Tidak posesif

Memang akan terasa tidak mengenakan bila melihat si dia dekat dengan banyak orang. Rasanya sakit dan merasa cemburu karena merasa di nomor duakan pastilah ada. Semua itu wajar-wajar saja, manusiawilah. Karena itu menandakan bahwa kamu benar-benar sayang dia.

Tapi ingat, anda juga tidak perlu terlalu posesif dengan selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan sedang apa disana. Lama kelamaan akan terasa tidak enak, di awasi terus seperti itu. Jika benar dia cinta kepada Anda, dia pasti bisa menjaga diri, karena di hatinya hanya ada Anda seorang.

10. Be your self

Menjadi diri sendiri adalah hal yang wajib bagi seseorang. Anda tidak perlu meniru gaya seseorang hanya karena dia selalu dekat atau bercerita tentang seseorang tersebut.

Apakah anda tahu mengapa dia memilih anda sebagai kekasihnya? Itu karena anda spesial, berbeda dengan yang lainnya. Maka dari itu jadilah diri anda sendiri.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar