Cara agar status facebook disukai atau di LIKE banyak orang

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Banyak orang yang bertanya,bagaimana caranya agar status facebook dapat disukai oleh banyak orang?

Berbagai macam cara telah dilakukan oleh orang-orang,termasuk juga mengikuti petunjuk-petunjuk dari berbagai macam sumber, contohnya seperti situs dan blog-blog penyedia jasa informasi serupa, bahkan terkadang sampai bertanya kepada para ahlinya atau kepada para teman facebook yang mendapatkan banyak like diakunnya, akan tetapi terkadang informasi dan petunjuk yang didapatkan tidak begitu akurat sehingga selalu saja gagal.

Sebenarnya caranya begitu simple, untuk membuat status facebook anda agar disukai banyak orang. berikut beberapa tips bagaimana caranya agar banyak orang yang menyukai status facebook anda:

1. Status yang akan anda buat harus indah dan penuh makna.
Anda dapat menggunakan kata-kata yang positif, contohnya sebuah puisi, kutipan kata-kata bijak atau kata-kata motivasi, bahkan ungkapan perasaan atau curahan hati. Hal seperti ini dapat mengundang ketertarikan bagi orang-orang yang membaca status anda yang kemudian akan menyukai status anda.

2. Aktifkan tombol berlangganan (subscribe).
Tombol berlangganan atau subscribe adalah tombol yang digunakan orang-orang untuk berlangganan pembaruan publik anda. Ini merupakan salah satu cara agar dapat memperoleh like dari orang-orang yang berlangganan pembaruan publik anda.

3. Bertemanlah dengan banyak orang.
Jika dalam kehidupan mengenal istilah banyak teman banyak rezeki maka dalam facebook ada istilah banyak TEMAN banyak yang nge-LIKE. Setidaknya anda harus berteman atau mempunyai banyak teman di akun facebook anda, karena banyaknya teman anda bisa berpengaruh pada banyaknya like yang akan anda dapatkan nantinya.

4.Bergabunglah dalam grup atau sukai halaman para jempoler's.
Berinteraksilah dengan orang-orang yang ada didalamnya. Minimal sapalah mereka dengan cara membuat status atau mengomentari mereka.

5.Sukailah status orang lain.
Apapun status orang yang berteman dengan akun facebook anda, klik like pada status mereka. Dengan seperti itu teman-teman anda juga akan melike-back status anda. berbagi itu menyenangkan.

6.Gunakan status biru.
perindah status atau komentar anda dengan tulisan berwarna yang unik. Cara seperti ini sangat ampuh menarik simpati orang-orang yang melihat status anda. Dijamin 100% pasti disukai!

Caranya :

@@[0:[329659380401158:1:TULIS STATUS ANDA DISINI →]]@[329659380401158:0]


ganti "TULIS STATUS ANDA DISINI" dengan status anda. (jangan sampai salah dalam penulisan kode

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar