Cara mengatasi bau keputihan ( mengharumkan vagina )

05.10

Baca Juga

Ada sebagian wanita memiliki vagina yang berbau tidak begitu sedap. Karena hal itu biasanya para wanita itu sering mengeluh, tersinggung atau bahkan rendah hati atas hal itu. Terutama ketika menghadapi suami yang terkadang bertingkah, seperti mengejek atau seakan merasa jijik kepadanya. Contohnya menutup hidung atau sebagainya.

Karena rendah diri oleh vagina yang berbau tidak enak, birahi seorang istri juga akan lenyap terlebih dahulu. Sebab sebelum melakukan kegiata seksual dengan suami, ia sudah was-was. Jangan-jangan si suami nanti mencium vagina yang berbau kurang sedap. Hal itu dapat membuatnya tidak bisa menikmati kegiatan seksual yang leluasa

Tetapi untuk para wanita yang memiliki vagina yang berbau tidak sedap tenang saja, karena hal seperti itu dapat dihilangkan. Sesungguhnya hal tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau saluran rahim (keputihan).

Untuk menghilangkan bau tersebut, kita bisa menggunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Setelah itu peras dengan sehelai kain halus yang bersih (ambil sari airnya). Kemudian campur dengan 1 sdt madu, ditambah seujung kuku garam. Aduk hingga rat sebelum meminumnya.

Keesokan paginya lakukan lagi, ulangi sampai  satu bulan, pasti vagina tidak akan berbau tidak sedap melainkan menyiarkan bau yang harum semerbak.

Jika setiap dua kali seminggu anda meminum air perasan daun kemangi tersebut, maka kemaluan anda akan selamanya harum semerbak. Anda tidak perlu merasa kuatir atau rendah diri takut dicela dan diejek oleh suami, ketika hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan suami-istri. Karena kegiatan suami-istri akan berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar