Cara untuk mengharumkan vagina season 2

07.35

Baca Juga


Sebebelumnya telah kita bahas cara untukmengharumkan vagina yang pertama, berikut ini akan dijelaskan lagi tentang cara keduan untuk mengharumkan vagina.

Ada banyak hal yang mungkin dapat menyebabkan wanita memiliki vagina yang berbau kurang sedap. Misalnya dari cara membersihkan vagina yang kurang baik, atau bisa juga disebabkan karena wanita tersebut mengalami keputihan.

Bagi para wanita yang memiliki kemaluan yang berbau kurang sedap jangan khawatir, disini akan dijelaskan resep yang mujarab untuk mengatasinya, yang dapat membuat vagina menjadi berbau harum dan segar.

Caranya :

Ambil dan kemudian bersihkan daun sirih yang besar dan sudah mulai menguning sebanyak 10 helai. Rebuslah dengar 2 gelas air belimbing. Kemudian tunggulah hingga air menyusut hingga tersisa hampir 1 gelas. Angkatlah air yang sudah mendidih itu dari kompor, lalu tuangkan air kedalam gelas. Tunggu sampai hangat suam-suam baru kemudian minumlah.


Jika anda meminum ramuan diatas setiap pagi dan sore secara teratur, pasti vagina anda akan harum dan tak berbau tidak sedap lagi. Anda juga tidak akan merasa canggung saat berhadapan dengan suami yang suka mencium vagina anda.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar