Daya Tarik Cowok Jujur

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Daya Tarik Cowok Jujur - Kejujuran yaitu aset yg paling bernilai yg mampu kamu punyai, tidak dengan anggaran sepeser apapun, dengan imbalan yg tak pernah mampu kamu bayangkan. 

Kita telah tidak jarang mendengar kata-kata jujur, baik dikala kita tetap sekolah basic sampai sekarang ini, tiap-tiap orang menyarankan kita selalu untuk jujur dalam berbuat apapun. 

Tetapi, apakah kita seluruhnya mampu melakukannya, apakah kamu telah jujur pada diri kamu sendiri & orang lain? 

Aku rasa masihlah tidak sedikit dari kita yg tak jujur, & argumen penting ketidakjujuran tersebut ialah buat kelangsungan hidup. 

Karyawan tak jujur terhadap bosnya cuma utk mendapati penambahan bayaran. 

Para anak-anak tak jujur kepada orang tuanya cuma buat meraih taambahan uang jajan. 

Bahkan tidak sedikit ketidak jujuran yg tidak jarang kita laksanakan yg kita tahu sendiri bakal berakibat patal waktu ketidak jujuran kita tersebut diketahui orang lain. 

Nah, apa sangkut pautnya dgn pembahasan kita ini, apakah kejujuran pun salah satu daya tarik bagi cowok dalam memikat perempuan. 

Kejujuran yg aku tujuan merupakan, kamu tak sempat berdusta menyangkut apa yg kamu inginkan dari sang perempuan. 

Bersama artian, kamu menyampaikan apa yg sesungguhnya apa yg kamu tonton salah dari perempuan, apa yg benar dari perempuan & apa yg kamu ingikan dari perempuan & apa yg tak kamu inginkan. 

Aku rasa kita tidak jarang tak jujur diwaktu perempuan jalankan kesalahan, sebenarnya kita geram, tetapi kita berbohong bersama menyampaikan tak beram. 

Diwaktu kamu berharap sesuatu dari perempuan kamu tak berani bicara jujur kepadanya. 

Waktu Ini aku jelaskan betapa menariknya bagi perempuan bila kamu berani bicara jujur. Diwaktu diawal jumpa aku tidak jarang mengemukakan “saya tertarik sama anda, maukah anda memberikan No. telephone seluler mu?” atau “aku gemar anda karna anda elegan “ pada 10 perempuan & 3-6 di antaranya menerima & yang lain tertawa malah berangkat karna takut. 

Aku tak peduli, yg terang aku sanggup menyampaikan kemauan aku & teranyata ada yg tertarik, bukankah itu luar biasa? 

Sample yang lain : 

Pernahkan kamu didapati & ditegur sang perempuan saat kamu terpanda menonton bibirnya yg manis & seksi. 

Cewe : “ngapain k’ sejak tadi u liatin bibir gue?” 
Rata Rata cowok tentu malu & minta maaf atau malah seolah-olah mereka tak melihatnya. 

Bagaimanakah apabila kamu menyampaikan dgn sejujurnya. 

You : “bibir anda seksi, gue ingin cium kamu” 
Kalau kamu sampaikan bersama tegas & tatapan mata serius, perempuan dapat terpaku & tak mau menyangka bersama apa yg kamu katakan. 

Ini amat luar biasa bagi perempuan, kamu demikian menarik di matanya. 

Nah, mulai sejak hri ini mencoba buat bersikap jujur, baik utk diri kamu sendiri ataupun terhadap orang lain, kalau kamu jujur bukan saja bakal menarik dimata perempuan, kamu pun bakal mempunyai musim depan yg cerah. 

Sebab tak ada orang yg berhasil tidak dengan adanya kejujuran, kebohongan cuma dapat memberikan kenikmatan sesaat, ingat itu baik – baik. 

Sebenarnya banyak sekali pembahasan menyangkut trick menciptakan perempuan tertarik atau trick biar kamu jadi pribadi yg menarik 

Jikalau kamu mau tahu lebih tidak sedikit mengenai pembahasan ini mari jenguk konsisten blog ini. Senantiasa up date artikel terbarunya

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar