Duo Serigala Buka-Bukaan Tips Memperbesar Payudara

06.02

Baca Juga

Duo Serigala adalah grup dangdut yang cukup terkenal di dunia musik dangdut Tanah Air. Tak hanya dari suaranya saja yang berkualitas, duet cewek-cewek cantik antara Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini juga menpunyai bentuk fisik yang sangat menarik. Payudaranya yang bisa dikatakan berukuran jumbo telah mampu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi mereka pada saat berada di atas panggung. Tidak mengheran apabila banyak sekali para penggemar mereka yang antusias untuk selalu menanti-nanti aksi mereka diatas panggung.
Ternyata, usut punya usut kedua cewek cantik ini mempunyai tips alami tersendiri untuk memperbesar ukuran buah dadanya. Dan bahkan, grup Duo Serigala ini tak merasa ragu untuk berbagi rahasia tersebut kepada para kaum wanita. Meski tidak secara langsung menyebutkannya, anggota grup dangdut yang telah dibentuk semenjak tahun 2014 yang lalu ini diprediksi juga telah memperbesar payudaranya dengan metode atau cara yang sama, seperti yang telah disampaikannya itu. Menurut pendapatnya, semua gadis yang saat ini masih menginjak usia remaja pun juga dapat mempraktekkan metode atau cara seperti ini untuk memperbesar ukuran payudara yang mereka miliki itu secara alami.
Lalu, seperti apakah tips dari grup dangdut Duo Serigala itu?
“Sekalian aja, nih tips lain kalau ingin membesarkan payudara, tidur tengkurap dan jangan pakai bra. Cewek yang usianyasepuluh tahunan, mulailah tidurlah tengkurap, pasti ‘mengembang’,” ungkap Ovi Sovianti pada saat dirinya membagi-bagikan metode, cara atau tips hidup sehat ala mereka berdua untuk para wartawan yang sedang menanyai mereka.
Selain itu juga, mereka berdua juga mengaku menggilai makanan jengkol. Pada saat Pamela Safitri merayakan hari ulang tahunnya beberapa saat yang lalu, salah seorang dari penggemar berat mereka mengiriminya sebuah kado yang tidak pernah terlupakan bagi Duo Serigala ini, yakni kado tersebut adalah sekarung jengkol. Rupanya, sang penggemar berat mereka yang berasa dari wilayah Pandeglang itu tahu betul apa kegemaran dari idolanya itu. Selain itu, Pamela Safitri juga mempunya menu makanan favorit yang lainnya, yakni tomat. Dan bahkan, cewek berparas cantik itu dahulu pernah menghabiskan tomat ini kurang lebih sebanyak 4 kg hanya dalam waktu satu hari.
Previous
Next Post »
0 Komentar