Efek Membuat Seseorang Menunggu

05.30

Baca Juga

Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Banyak orang tidak suka apabila disuruh menunggu, tanpa terkecuali. Saya pun demikian Saya sangat tidak suka apabila disuruh menunggu. Dan Saya yakin anda semua juga seperti itu tidak suka apabila disuruh menunggu.

Namun pada kenyataannya banyak sekali orang-orang yang suka membuat seseorang menunggu. contohnya saja ketika ada janji atau rapat. banyak orang berjanji akan datang jam sekian tapi apa? pada kenyataannya mereka datang setelah satu jam kemudian atau bahkan ada yang tidak datang, mereka Melanggar janjinya. orang-orang model seperti inilah yang tidak disukai oleh Kebanyakan orang.

orang dengan jam karet yang selalu menarik ulur waktu yang mereka Tentukan sendiri.entah apa motivasi mereka melakukan ini tapi yang pasti hal ini sangat tidak menyenangkan. menunggu berjam-jam karena sudah berjanji tapi hasilnya Malah nihil tak ada yang datang.

Percayalah lambat laun orang-orang seperti ini akan ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya. mereka yang sebelumnya dekat tiba-tiba menjauh karena merasa di php kan. Saya yakin anda juga sepakat dengan pernyataan ini. Oleh karena itu bagi Anda yang sering melakukan hal seperti ini. saya sarankan untuk segera menghentikannya, kecuali anda ingin ditinggalkan oleh semua orang.

Jadilah orang yang tepat waktu dalam menepati janji. Percayalah jika anda melakukan hal ini maka semua orang yang menyukai anda
Previous
Next Post »
0 Komentar