Hal Penting yang Mendasar dalam Mindset Laki - Laki Idaman

09.00

Baca Juga

Artikel berikut adalah lanjutan dari artikel sebelumnya Mengapa Mindset Laki -Laki Idaman itu Penting? Jika anda belum membacanya ada baiknya anda membacanya terlebih dahulu agar memperoleh pemahaman yang lebih baik.

Dan pada bagian ini akan dijelaskan bahwa tidak hanya sekedar mindset laki – laki idaman saja yang diperlukan melainkan terdapat hal lain yang mendasar dan harus berdampingan dengan mindset tersebut. Baiklah langsung saja mari kita bahas.

Ketika Anda berfikir, “ah, gue sih yakin aja lah, meskipun gue kere, miskin dan jelek pasti ada wanita yang bakal tertarik sama gue, asal gue percaya akan hal itu.” Alias pasrah.

Saya memang setuju dengan cara Anda berfikir yang demikian itu, tetapi ada tapinya! Apabila anda benar – benar merasa sangat kere, miskin dan jelek Anda haruslah memberikan nilai tambah kepada diri anda sendiri melebihi kemiskinan dan kejelekan anda itu. Bukannya malah pasrah kepada nasib anda.

Intinya adalah, bukan kejelekan serta kemiskinan anda yang menjadikan anda gagal atau bukan pula kegantengan serta kekayaan yang dapat Membuat seorang wanita menjadi jatuh cinta kepada anda.

Tetapih masih terdapat hal yang lebih fatal lagi yang bisa membuat anda dan masih terdapat hal yang lebih istimewa lagi yang mampu menarik seorang wanita melebihi kegantengan dan kekayaan anda.

Apa itu hal tersebut? Penjelasannya akan anda dapatkan pada pembahasan – pembahasan selanjutnya diblog ini. Sebab, untuk pembahasan yang pertama sekarang ini saya hanya akan memastikan bahwa agar anda dapat merubah mindset yang salah selama ini ada dalam diri anda. Dengan mindset yang benar–benar dapat membuat anda sukses dalam dunia romance atau percintaan.

Jadi mindset gue harus bagimana?

Berdasarkan hasil penelitian dan pegamatan seorang pakar romance atau percintaan yang telah menghabiskan waktunya selama bertahun–tahun untuk belajar, seperti membaca rbanyak buku romance, baik itu tentang pisikologi seorang pria atau pun wanita, menonton film – film yang bergenre romance atau percintaan, hingga mengadakan suatu rizet besar–besaran.

Hingga kerja keras tersebut mendapatkan hasil yang dengan mudahnya dapat anda dapatkan, serta anda tidak perlu menghabiskan waktu selama bertahun–tahun seperti pakar tersebut, tapi anda hanya perlu untuk beberapa hari saja memahami dan tentunya juga mempraktekkannya atau melakukan action. Untuk itu anda jadikalah semua isi artikel dari blog ini menjadi mindset dari diri anda. Sebab kedahsayatan dari isi artikel ini telah dibuktikan, baik pada diri saya sendiri, para anggota member dari motivator romance, teman–teman seya yang lain dan tanpa terkecuali untuk diri anda juga.

Nah, untuk itulah selama beberapa hari kedepan, setelah anda mampu membaca dan juga memahami juga tentunya semua isi artikel dari blog ini, apapun pengetahuan yang anda dapatkan itu saya berharap dapat anda jadikan sebagai mindset anda.

Serta jangan lupa untuk anda yakinilah, jika ilmu yang anda peroleh dari blog ini dapat anda terapkan dan anda akan merasakan dengan segera perubahan yang drastis pastinya, namun jika dalam beberapa hari anda terapkan tetapi anda masih saja belum merasa adanya suatu peningkatan, itu kembali pada diri anda ingin melajutkan atau berhenti atau bahkan pasrah saja seperti halnya hari–hari anda yang sebelumnya.

Semua keputusan ini ada ditangan anda, sebab sesungguhnya saya tidak akan pernah memaksakan anda untuk menjalankan suatu hal apapun yang menurut diri anda memang itu salah. Apabila penjelasan yang saya jelaskan pada blog ini menurut anda bertentangan dengan suatu prinsip yang ada pada diri anda, silahkan jangan pera anda paksakan diri anda.

Tapi yang dapat saya pastikan bahwa selama ini didunia maya ini dan juga lebih dari 100.000 orang sudah membaca isi pembahasan yang sama, belum terdapat satupun yang menyatakan komplen atau merasa telah dibodoh–bodohi karena semua ini, bahkan mereka semua bersyukur saat ini karena mereka semua telah terbangun dari tidur panjang yang melelahkan. Sekarang mereka semua mampu tersenyum selebar – lebarnya dengan rasa yang puas dan juga bangga atas diri mereka semua masing - masing.


Anda ingin mencoba, atau akan tetap pasrah saja kepada nasib diri anda? Itu semua ada ditangan anda. Di artikel yang berikutnya akan saya bahas mengenai Bagaimana Membentuk Mindset Laki – Laki Idaman dengan Benar

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar