Inilah Video Terbaru Marshanda Joget Bareng Pujaan Hatinya Egi John

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Marshanda merupakan seorang artis cantik yang memang sudah tidak malu-malu lagi untuk memamerkan kemesraan dirinya dengan seorang aktor ganteng bernama Egi John di akun jejaring sosial Instagram milik pribadinya. Dari hari ke hari mereka sepertinya terlihat semakin dimabuk cinta. Hal seperti ini dapat dilihat melalui postingan dari jejaring sosial milik mereka berdua. Yang Belum lama ini, artis berparas cantik yang biasa disapa dengan nama Chacha ini mengunggah sebuah video pada saat dirinya sedang berjoget-joget bersama dengan sang pujaan hatinya itu. Didalam video yang dirinya unggah itu, terlihat Chacha yang dibalut oleh dress dengan nuansa warna pink sedangkan sang pujaan hatinya menggunakan kaus dengan warna yang gelap. Terlihat mereka berdua sangat asyik berjoget-joget dengan lagu dari Taylor Swift yang berjudul '22' sebagai latar belakangnya. Chacha sangat terlihat bersemangat, sementara sang pujaan hati Egi John lebih nampak terlihat kocak.

“Just posted this video on my QEEPO!!! Ini cuma 15 detiknya. Di QEEPO aku post full durasi satu lagu The song is ’22’ by Taylor Swift.. Kocak dan gokil parahhh,” tulis mantan kekasih sekaligus istri dari artis Ben Kasyafani itu pada keterangan foto yang telah diunggahnya.
Aksi dari sepasang artis ini pun terlihat begitu mesra serta kompak pada video berjoget itu.

A video posted by Marshanda (@marshanda99) onOct 30, 2015 at 8:48am PDT
Seperti biasanya, videonya itu pun telah mendapatkan begitu banyak tanggapan tanggapan yang negatif dari para netizen yang melihatnya. Selain video tersebut, ibu yang mempunyai satu orang anak itu pun kerap juga mengunggah beberapa foto dirinya dengan sang kekasih Egi John yang nampak sangat mesra hingga hingga nampak sangat konyol.

Tidak hanya Chacha saja yang melakukan hal tersebut, sang kekasih Egi John juga melakukan hal yang sama di akun jejaring sosial Instagram milik pribadinya.
Sumber: Detik.com

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar