Inilah Desain Tato Terbaik Milik David Beckham yang Dibuat Oleh Anak Usia 4 Tahun

14.50

Baca Juga

David Beckham Sepertinya dalam waktu tidak lama lagi akan kehabisan tempat untuk dirinya menempatkan tato di permukaan tubuhnya itu. Pasalnuya belum lama, David Beckham telah menambahkan lagi koleksi tato miliknya. Untuk kali ini David Beckham menggambar tato tersebut pada bagian bawah dari telapak tangan kanan miliknya. Dan desain dari tato tersebut pun di buatkan langsung oleh putri sematawayang miliknya dari hasil pernikahan antara dirinya dengan Victoria Beckhan. Namanya tidak lain adalah Harper Seven Beckham.
Tato yang terbaru miliknya ini dirasanya cukup berbeda dari kebanyakan tato yang lain miliknya sebab desainnya dibuat langsung oleh seorang anak yang masih berusia 4 tahun. Untuk sang ayah tercinta, Harper menggambarkan desain berbentuk seorang anak kecil yang terlihat sedang tersenyum. Gambarnya sangat khas sekali buatan dari tangan anak – anak. Tato terbaru milik David Beckham tersebut diperlihatkan untuk pertama kalinya dihadapan khalayak ramai oleh istri David Beckham yakni Victoria Beck, via twitter.
Hanya dalam hitungan bulan saja di permukaan tubuh David Beckham sudah terdapat banyak sekali gambar tato. Beckham sebelumnya telah menggambar tato di bagian lehernya dengan desain sebuah bunga mawar. Tato itu dirinya persembahkan untuk istrinya tercinta, Victoria. Dan di bagian bawah tato dengan desain bunga mawar tersebut sebelumnya sudah terdapat tato dengan desain 2 buah tulisan yakni ‘Pretty Lady’ dan ‘Harper’. Tato dengan desain bunga mawar miliknya itu dirinya perlihatkan kepada para fans keluarga Beckham oleh istri David Beckham, Victoria via Instagram. Victoria mengambil gambar dari tato tersebut pada saat David Beckham sedang berjemur di suatu pantai yang terdapat kota Los Angeles.
Arti Tato Buat David Beckham
Sampai detik ini di permukaan tubuh David Beckham telah ada kurang lebih sekitar 40 desain tato. Tato – tato itu terdapat diantaranya pada bagian dada, bagian punggung, bagian pinggang, bagian lengan dan juga pada bagian leher tadi. Sedangkan tato perdana yang telah dibuat David Beckham adalah tato ‘Guardian Angel’ yang terletak pada bagian punggung. Tato tersebut telah dibuatnya sekitar pada tahun 2000. Bergeser sedikit kebawah, pada bagian pinggang, David Beckham menggambar tato dengan desain tulisan ‘Brooklyn’ yang tidak lain adalah nama dari anak pertama Beckham. Bukan hanya itu David Beckham juga mempunyai tato dengan desain gambar angka romawi, ‘VII’. Nomor 7 itu tidak lain adalah nomor punggung dari kostum Beckham pada saat dirinya masih menjadi pemain di klub sepak bola Manchester United dan juga menjadi pemain pada tim nasional Inggris. Serta di lengan kirinya, David Beckham memiliki satu buah tato dengan desain bertuliskan Victoria dalam aksara sanskrit. David Beckham juga memiliki lagi beberapa buah tato dengan desain menggambarkan keberadaan dari dua orang putranya yang lainnya serta juga desain beberapa momen penting yang telah terjadi dalam kehidupannya.
“Tato saya menggambarkan orang – prang yang mengisi hidup saya. Istri saya dan anak –anak. Mereka lah yang saya inginkan untuk berada bersama saya selamanya. Kalau anda melihat David Beckham, anda akan melihat tato – tato saya. Anda akan melihat bagaimana perasaan saya pada Victoria dan anak-anak,” ucap David Beckham menjelaskan arti dari desain tato tersebut dalam hidupnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar