Inilah Rahasia Kebugaran Tubuh Artis Al Ghazali

15.16

Baca Juga

Telah sibuk dengan aktivitas yang barunya sebagai seorang DJ alias disk jockey, tentu saja menjadikan Al Ghazali, musisi muda ini merasa perlu untuk terus menjaga kondisi dari tubuhnya agar selalu terlihat bugar setiap harinya. Pasalnya selama dirinya bekerja sebagai seorang Disk Jockey, dia selalu saja harus begadang, sebab dirinya itu pastilah tampil di malam hari hingga bahkan dini hari. Lalu, bagaimanakah caranya putra yang pertama dari mysisi kondang Ahmad Dhani dengan mantan istrinya yang juga seorang musisi, Maia Estianty itu dalam menjaga keburan tubuhnya?

Cowok ganteng dengan perawakan proporsional yang masih menginjak usia 18 tahun ini pun tidak pelit untuk berbagi ilmu miliknya. Meminum teh setiap hari pada saat pagi dan pada saat malam menjelang tidur adalah rahasia sehat untuk tetap terlihat bugar ala Al Ghazali.
“Aku biasanya minum teh pagi-pagi atau saat santai di rumah, dan sebelum tidur juga,” ungkap pria gagah kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu, saat dirinya temui Kamis (29/10/2015) oleh wartawan di kawasan Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dalam waktu belakangan ini pun, dia juga selalu terlihat tampil seorang diri, padahal diwakti yang lalu dirinya selalu tampil bersama dengan saudara-saudaranya yakni El atau Ahmad El Jallaludin Rumi dan Dul atau Abdul Qodir Jaelani. Beberapa tahun tahun sebelumnya, mereka bertiga ini sempat ‘naik daun’ pada saat mereka bertiga masih tergabung didalam sebuah grup band yang bernama ‘The Lucky Laki’. Dan kemudian, Al Ghazali juga sebelumnya sempat merilis singlenya dan mencoba untuk berkarir dalsm dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi solo pria. Nah, untuk waktu sekarang ini dia lebih berfokus untuk menjadi seorang Disk Jockey atau DJ. Meskipun demikian, pada saat yang santai cowok dengan nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohlerini ini rupa-rupanya masih berusaha menyempatkan dirinya untuk dapat berkumpul berama dengan saudara-saudara dan juga ibunda tercintanya.

Sumber: Detik.com

Previous
Next Post »
0 Komentar