Kafe Ini Berurusan dengan Polisi Hanya Karena Memasang Dekorasi Halloween Sangat Seram

20.27

Baca Juga

Biasanya pada saat tanggal 31 Oktober setiap tahunnya masyarakat barat selalu memperingati Halloween. Halloween sendiri adalah sebuah acara yang diadakan setiap tahun bertemakan horror. Biasanya pasa saat mendekati hari Halloween itu, orang-orang akan berbondong-bondong membuat suatu hal yang dianggap seram untuk menyesuaikan diri dengan acara Halloween tersebut. Seperti salah satu contohnya adalah dekorasi dari kafe yang terletak di Hampshire, Inggris ini. Dengan mengusung tema Halloween, pemilik kafe yang terletak di Hampshire ini menghias setial etalase kafe miliknya itu dengan berbagai macam pajangan yang bertemakan pembunuhan alias horror gore! Terdapat beberapa manikin yang didekorasi seolah-olah berlumuran darah. Bahkan yang lebihnya lagi ada salah satu manekin yang dirinya pajang seakan-akan tangannya seperti terputus, sedangkan untuk mulut sendirinya ditutup oleh plester, seolah-olah bahwa boneka tersebut diculik sesaat sebelumnya hingga pada akhirnya dibunuh dan kemudian diputus tangannya. Selain itu juga, terdapat manikin anak-anak yang digeletakan di lantai dengan sedemikian rupa seperti tergeletak bertujuan untuk menggambarkan sebuah kasus pembunuhan.
Keseraman itu pun terbukti memang sangat menyeramkan apalagi jika hari mulai menjelang malam. Bahkan,  karena seramnya, pihak kepolisian setempat sampai-sampai memerintahkannya untuk dapat segera melepaskan dekorasi tersebut. Mereka menganggap, hiasan tersebut terlalu seram dan juga membuat takut orang-orang yang lewat disekitar tempat tersebut. Meski pun demikian, sang pemilik dari kafe tersebut justru membela hal yang dilakukanya itu sebab menurutnya hiasan tersebut merupakan bentuk suatu pajangan yang baik. Menurutnya, setelah dirinya memasang dekorasi yang menyeramkan seperti itu, orang-orang pasti akan berhenti sejenak tepat di depan kafe miliknya hanya untuk melihat dekorasi kafe miliknya yang unik dan menyeramkan tersebut.
Memang benar sih, pajangan tersebut diakui sangat menyeramkan tetapi dekorasi itu memang sangat cocok dengan tema Halloween. Kalau menurutmu sendiri bagimana?
Sumber: wowkeren.com
Previous
Next Post »
0 Komentar