Kelakuan Yang Sangat Berbeda dari 2 Ayah Ini Menjadi Perdebatan Viral di Internet

16.38

Baca Juga

Merupakan suatu anugerah tersendiri dapat menjadi seorang ayah, dan seorang ayah sudah seharusnya memberikan perlindungan terbaik bagi putra dan putrinya. Kisah dari kedua orang ayah ini dalam waktu belakangan menjadi viral di dunia maya internet. Dengan tak sengaja dua buah foto ini terlihat muncul secara bersamaan, 2 foto mengenai 2 orang ayah yang tengah berjalan dengan anaknya pada saat tengah hujan. Sejujurnya tak ada yang aneh dari dua buah foto ini, akan tetapi memang benar foto ini mampu menarik perhatian dari netizen. Terlihat sama sedang berjalan dengan menggandeng anaknya di dalam hujan, tetapi terdapat perbedaan dari keduanya foto yang dengan latar berada di China, sang ayah berjalan dengan posisi basah kuyub, lalu memberikan payung untuk anaknya agar anaknya itu tidak kebasahan.
Sedangkan foto yang satunya lagi berlatar ada di Inggris, sang ayah terlihat sedang memayungi dirinya sendiri serta telihat tengah bermain hujan dengan ekspresi sangat gembira. Seolah olah dirinya itu tidak menghiraukan terjadinya hujan yang sedang turun, ia terlihat sangat senang bermain-main dengan genangan air dan juga senang ber hujan hujan ria.
Melalui kedua buah foto tersebut kita dapat menyaksian dua macam realita yang memang sering kali dihadapi oleh seorang ayah, bagaimana caranya menghadapi hujan yang turun sangat deras dan seketika itu juga dirinya melihat anaknya yang tengah bermain dengan riang dan gembira meskipun di tengah tengah hujan. Sebenarnya pada saat anda memandang foto tersebut anda dapat saja memberikan hujatan kepada salah satu orang yang terdapat pada foto tersebut. Tapi apakah kita tidak mengingatkan kejadian seperti ini dengan masa kecil kita? Dimana dulu kita sangat bahagia dan berteriak kesenangan oleh karena turun hujan? Serta kita tiba tiba saja lari keluar begitu saja untuk bermain hujan hujanan, atau untuk hanya sekedar bermain becek-becekan genangan air di depan rumah kita. Ataupun pada saat diri kita sedang dipayungi oleh orang tua kita tiba tiba saja kita berlari begitu saja hanya untuk bermain air ataupun becek-becekan tersebut hingga akhirnya orang tua kita pun menarik kita untuk berpayungan kembalu agar kita tidak jatuh sakit.
Jika anda adalah seorang ayah atau nantinya menjadi seorang ayah ketika sedang berjalan bersama dengan anak anda dan pada saat itu tiba tiba turun hujan, akan tetapi sayangnya anda hanya memiliki satu payung saja. Mana yang akan diri anda pilih? Diri anda sendiri yang kehujanan atau memberikan payung tersebut kepada anak anda? atau anda justru memilih untuk membiarkan begitu saja anak anda untuk bermain hujan hujanan dengan perasaan senang dan riang gembira? Berikan pilihanmu!
Sumber : Cerpen
Previous
Next Post »
0 Komentar