Kriteria wanita idaman pria season 2

02.35

Baca Juga

Ini adalah lanjutan dari artikel Kriteria wanita idaman pria season 1. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan lagi beberapa kriteria wanita idaman pria. Baiklah langsung saja diteruskan dengan tips ke 6 :

6)Wanita yang Menghargai Kepribadian Kekasihnya
Secara tak sadar terkadang seorang wanita menuntut kekasihnya untuk berubah, dan itu pastilah merubah kepribadian seorang pria. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Kekasih semacam ini yang suka memerintah seorang pria berubah biasanya akan dihindari pria.

Pria dan Wanita punya kebiasaan masing-masing yang sangat berbeda. Hargai perbedaan masing-masing dan berikan waktu untuk kehidupan lain di luar kisah asmara Anda.

Meski pria itu cinta mati padanya tetapi tetap saja seorang pria butuh waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Kekasih yang dengan penuh pengertian memberikan waktu bahkan mendukung jika kekasihnya hang-out bersama teman-temannya justru membuat pria makin tergila-gila.

7)Wanita Bisa Mengontrol Emosi
Pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel, (itu wajar karena mulut mereka dua XD). wanita yang baik mampu mengontrol emosinya. Ia tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya, mengeluarkannya pun dengan kadar yang sesuai.

Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk di bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.

8)Wanita Cepat Akrab Dengan Teman dan Keluarga Kekasihnya
Wanita yang hebat tak sekadar mau membantu ibu sang cowok di dapur, mendengarkan cerita ayah sang cowok dan hang out bersama teman-teman sang cowok. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati.

9)Wanita yang Mencintai Sepenuh Hati
Jangan pernah sia-siakan jika Anda menemukan lelaki yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa. Lelaki yang tidak berusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan. Tentu saja setiap orang punya kebiasaan yang menjengkelkan tapi, jika ia mencintai Anda sepenuh hati, ia pasti akan berusaha memakluminya.

Cara anda untuk membuktikan bahwa anda sangat mencintai dia adalah pandang dan perlakukan dia dengan baik. Supaya dia bisa merasakan getaran-getaran cinta dan sebaiknya itu jangan dipaksakan. Jika anda mencintai dia, perhatikanlah hal-hal terkecil dalam diri dia.

10)Wanita yang mampu Menjadikan pacarnya menjadi Lebih Baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.

Secara otomatis sang pria akan berusaha memperbaiki hidupnya, lebih perhatian pada adik perempuannya, berusaha mengatur hidupnya lebih baik, dan melakukan berbagai hal untuk membuat dirinya lebih baik.


Secara tak sadar si pria kadang-kadang juga tak menyadari apa motivasinya melakukan itu semua. Well, itu semua pastinya karena cinta

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar