Menjadi Perbincangan Viral Pemenang Kontes Kecantikan Ternyata Hanya Lulusan SD!

17.10

Baca Juga

Setelah berhasil menjuarai kontes ratu kecantikan yang ada di Thailand Mint Kanistha belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat publik. Tidak hanya itu saja, terdapat foto-foto yang menjadi sorotan publik seperti foto pada saat dirinya sedang mencium kaki sang ibunya tercinta yang seorang pemulung, banyak orang tersentuh hatinya memperhatikan foto tersebut. Dan tak kalah lagi baru baru belakangan ini terungkap suatu fakta yang mengejutkan berkenaan dengan kemenangan dari Mint di ajang Miss Uncensored News Thailand. Telah diketahui bahwa dirinya telah berbohong tentang latar belakang dari pendidikannya. Pada formulir pendaftaran, dia telah menuliskan bahwa dirinya adalah lulusan SMA. Padahal pada kenyataanya, gadis 17 tahun tersebut hanya seorang lulusan SD saja !
Mint pun meminta maaf mengenai hal tersebut pada saat jumpa pers beberapa saat lalu. Dirinya mengaku khawatir apabila pengakuannya tersebut dapat menyebabkan mahkota dan juga hadiah uang tunai senilai Rp. 12 juta yang sudah dirinya terima dibatalkan. Sebab, uang tersebut akan dirinya pergunakan untuk membiayai pendidikan dari adiknya sekaligus juga membantu sang ibu untuk menghidupi keluarganya. Berkenaan dengan hal tersebut, Direktur Miss Uncensored News Thailand 2015 pada akhirnya angkat bicara, Somchai Leknoi menyatakan bahwa pihak panitia tidak akan mencabut kemenangan serta hadiah yang sudah diberikan kepada Mint.
“Setelah banyak kampus menawarkan beasiswa, kami mengetahui kalau dia hanya lulusan sekolah dasar Matahyom 3, bukan sekolah menengah atas Matahyom 6 seperti yang dia tulis di formulir pendaftaran. Karena itulah kami menilai dia harus meminta maaf atas kesalahan itu. Kami hanya ingin semua kontestan berlaku jujur supaya tidak ada masalah di kemudian hari,”
Somchai juga mengungkapka jika kontes kecantikan seperti sebenarnya diadakan untuk memberi kesempatan pada seluruh warga yang ada. Tidak hanya sebatas warga dari kalangan atas, warga kalangan bawah pun juga dapat berpartisipasi. Akan tetapi, kejujuran merupakan modal yang utama didalam setiap tindakan, bukan? Bagaimana menurutmu?
Sumber: wowkeren.com
Previous
Next Post »
0 Komentar