Mindset Laki – Laki Idaman

09.00

Baca Juga

Apakah anda percaya? Jika sesungguhnya anda selalu mengikuti hal apapun yang dikatakan oleh otak anda atau sesuatu yang berada dalam otak anda semuanya pastilah akan menjadi kenyataan?

Dr. Fidelma seorang dokter syaraf otak berasal dari Amerika Serikat pernah mengatakan bahwa apapun yang anda alami pada saat ini semua dikarenakan otak anda yang berfikir demikian.(sumber : Wikipedia)

Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa segala sesuatu yang dilakukan oleh kita dalam rutinitas semuanya berasal dari otak milik kita, atau otak milik kitalah yang selau memilih juga memutuskan tentang segalam macam apapun yang akan kita lakukan diwaktu sekarang ini ataupun hari esok.

Nah, apabila kita telah mengetahui bahwa segala sesuatu itu terjadi oleh sebab telah mendapatkan izin dari otak milik kita, mengapa sampai saat ini masih ada banyak orang yang selalu mengeluh tentang hari–harinya yang selalu saja menjengkelkan, nasib yang buruk yang selalu datang, selalu gagal dalam melakukan sesuatu, bahkan juga tak jarang mengeluh tentang ketidakadilan Tuhan kepada dirinya.

Bukankah berarti semua hal yang telah dia alami atau semua nasib buruk yang menimpa pada dirinya itu dikarenakan oleh pilihan atau kehendak dirinya sendiri. Jika benar begitu, sesungguhnya betapa bodohnya mereka–mereka yang selalu merasakan kegagalan demi kegagalan, juga penolakan serta selalu merasakan nasib buruk jika pada kenyataanya semua itu sesungguhnya adalah pilihannya.

Memang hal ini sulit untuk dipahami melalui otak logika milik kita, tapi anda jangan khawatir semua kejanggalan ini akan coba saya jelaskan sesederhana dan sesimpel mungkin disertai dengan fakta otentik, sehingga diri anda tidak merasa dibodoh–bodohi oleh pernyataan - pernyataan yang tidak masuk akal ini.

Manamungkin kegagalan seperti ini adalah pilihan saya? manamungkin pula penolakan–penolakan dari wanita – wanita itu adalah pilihan saya sendiri? Dan manamungkin juga wanita – wanita yang nantinya akan menyakiti saya adalah pilihan diri saya sendiri? Tetapi jika memang benar begitu adanya betapa bodohnya saya ini.

Teman, semua kegagalan, penolakan, rasa disakiti serta nasib buruk yang telah anda alami semata – mata bukan karena kebodohan anda, bukan juga karena pilihan anda, tetapi semua itu hanyalah karena rasa KETIDAK TAHUAN ANDA.

Bukankah seandainya jika anda mengetahui bahwa jalan itu adalah jalan menuju jurang yang sangat dalam pasti tidak akan pernah anda tempuh? Tetapi karena memang benar– benar anda tidak mengetahui dan orang lain yang ada disekitar andapun tidak memberitahukan, bahkan pak polisi dengan seragam hijau – hijau pun tidak memasang tanda peringatan bahaya sehingga anda pada akhirnya menempuh jalan yang salah tersebut hingga masuk kedalam jurang.

Tapi, anda benar – benar saya salahkan jika seperti itu! Anda itu sok pintar, sok jenius juga, sok pandai pula, sok keren apalah – apalah, sok kaya raya, sok berbadan tinggi, sok berkulit putih, sok berhidung mancung, sehingga anda benar–benar menjadi alergi untuk hanya sekedar bertanya, alergi juga untuk sekedar belajar tentang sesuatu hal yang menurut anda, anda jauh lebih pintar. Meskipun anda sudah pernah belajar tapi sesungguhnya anda belajar pada tempat yang salah, berpedoman pada sesuatu hal yang salah, dan setelahnya juga ketika anda mendapatkan sebuah kegagalan, yang selalu saja anda salahkan adalah Tuhan anda, “ya Tuhan mengapa nasib gue seperti ini?”

Nah, hal inilah yang akan saya perbaiki, PRADIGMA atau POLA PIKIR anda yang masih SALAH menjadi sebuah pola pikir yang TERARAH atau biasa disebut juga dengan MINDSET. Apabila hari ini juga anda masih GAGAL, dapat dipastikan semua itu karena MINDSET anda yang SALAH.

Baiklah, mari kita lanjutkan ..

Namun sebelumnya dapat saya pastikan bahwa anda berniat membaca blog ini dikarenakan anda benar–benar sedang ditimpa masalah yang bersangkutan dengan urusan romance atau percintaan. Oleh sebab itu, saya sangat berterima kasih kepada anda karena anda telah meluangkan waktu yang anda miliki untuk membaca blog ini, dan sesungguhnya blog ini saya sajikan untuk anda yang saat ini sedang benar–benar membutuhkannya, semoga blog ini dapat bermanfaat dan dapat juga merubah keadaan dari romance atau percintaan anda menjadi kearah yang lebih baik. Amin…

Dalam pembahasan yang awal ini saya akan membahas tentang betapa pentingnya sebuah pola pikir atau mindset yang benar–benar terarah, mindset yang sesungguhnya sudah dimatangkan, mindset nyata yang bisa memberikan anda kesuksesan terutama berkenaan dengan urusan romance atau percintaan.


Namun karena terlalu panjang maka anda dapat membacanya dalam pembahasan berikutnya yaitu Mengapa Mindset Laki - Laki Idaman itu Penting?

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar