Nekat Adalah Modal Utama Untuk Mendekati Wanita

09.00

Baca Juga

Pertanyaan yg sangat tidak sedikit aku terima yaitu : 

“bagaimana sih caranya untuk mendekati perempuan tidak dengan merasa takut & tidak dengan penolakan?” 

Sejujurnya pertanyaan di atas yakni pertanyaan konyol cowok yg biasa yg mempunyai mental kertupuk. 

Masa Mendekati seorang perempuan saja takut, apakah perempuan tersebut dapat memakan kamu, atau dapat memaki-maki kamu? 

Ya, ia bakal memaki-maki kamu kalau kamu tak berbuat sopan atau menghinanya, namun seandainya kamu cuma mau kenalan aku percaya perempuan tak bakalan berbuat begitu. 

Kalo masalah penolakan, itu tak dapat kamu hindari, sehebat apapun kamu, secanggih apapun teknik kamu, seberpengalamannya kamu, tentu tidak mau berhasil 100% di terima perempuan, ada saatnya salah satu perempuan menolakkamu, dirinya berangkat tidak dengan menonton kamu. 

Untuk  menjawab pertanyaan diatas tidak jarang aku menjawab dengan jawban yg sngat sederhana & simple, adalah NEKAT atau dengan kata lain laksanakan saja, selagi yg kamu jalankan itu benar, maju saja, untuk masalah sebuah penolakan & yang lain itu urusan belakangan. 

Sejujurnya laki-laki yg NEKAT teramat menarik di mata perempuan, terlebih perempuan high class. 

Perempuan kelas atas yg kece & menarik teramat jarang didekati laki-laki, karna umumnya laki laki takut & merasa tak patut & percaya tentu perempuan bakal menolak mereka. 

Maka perempuan kelas atas tersebut haus dgn laki-laki yg memang berani untuk mendekati mereka. 

& sejujurnya dari pengalaman saya, sangat tidak jarang perempuan kelas atas yg kece & menarik menerima saya dalam perkenalan dari kepada perempuan yg biasa-biasa saja. 

Jadi mulailah sejak hri ini, hapus pertanyaan di atas dalam kepala kamu, kamu tak bakal sempat meraih jawaban yg sesuai seandainya kamu tak NEKAT melakukannya sendiri. 

Bersama nekat mendekati perempuan tidak sedikit faktor yg dapat diliat perempuan dari kamu, & semuanya tentu menarik,diantaranya merupakan keberanian & kepercayaan diri kamu. 


& telah tentu kamu telah jauh diatas di bandingkan pria-pria yg cuma mampu menatap & menelan ludah kala menyaksikan hal itu

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar