Rahasia Investasi Olga, Meninggal Kaya Raya Di Puncak Karir.

21.15

Baca Juga

Olga Syahputra, anak sulung dari tujuh bersaudara adalah seorang sosok selebritis yang memang patut untuk menjadi panutan bagi kita semua. Bagaimana tidak, kesuksesan yang diraihnya di dunia hiburan telah menjadikannya sebagai orang yang sangat kaya raya! Kepemilikan kekayaan yang sangat berlimpah itu tidak terlihat dengan jelas pada sosoknya yang sederhana apa adanya. Sebagai seorang comedian, presenter dan juga penyanyi  yang begitu amat terkenal, ada hal yang membuat  seorang Olga berbeda dengan selebritis lainnya. Selain dia mendapatkan penghasilan melalui profesinya sebagai selebritis di dunia hiburan, seorang Olga yang dahulu mulai merintis kariernya dari mengikuti grup lenong itu juga diketahui telah menginvestasikan kekayaan miliknya ke beberapa bisnis.
Source: sidomi
Merencanakan  untuk membuat rumah kost Olga membeli sebidang tanah. Ini adalah peluang yang sangat baik, karena merupakan bisnis yang sangat menguntungkan , sebab nantinya setiap bulan akan mampu menghasilkan uang yang sangat banyak sedangkan nilai jual dari tanah dan juga nilai jual dari bangunan itu setiap tahunnya akan bertambah tinggi. Bukan hanya itu, dirinya jug mempunyai butik yang terletak di ITC kuningan. Adiknyalah yang mengelola Investasi yang bernilai tinggi ini. Sedangkan keuntungan dari bisnis butik ini akan dipersiapkan untuk keluarga dan anak-anak yatim.
Di daerah Kemang Olga Memiliki sebuah restoran Jepang. Bisnis ini sendiri dikelola dengan cara patungan bersama beberapa orang teman-temannya. Restoran jepang itu bernama Takigawa. Sebuah Restoran yang bernilai milyaran rupiah ini tentunya mampu mengasilkan banyak uang, karena disebut-sebutkan bahwa hanya dalam waktu setahun restoran jepang ini sudah mampu balik modal. Jenis bisnis lainnya yang dilakukan Olga adalah menjual berlian. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kegemaran dirinya pada berlian.
Kekayaan Olga inilah yang mampu membuat Olga menyenangkan keluarganya dengan cara memberikan rumah yang layak, juga membuat dirinya mampu menyantuni orang-orang kurang mampu dan anak-anak yatim yang diasuh dirinya.
sumber:smart-money
Previous
Next Post »
0 Komentar