Sindiran Jessica Iskandar di Acara Pesbukers untuk Ludwig

19.02

Baca Juga

Perihal pernikahannya dengan Ludwig Frans Willibald yang dianggap tidak pernah ada Jessica Iskandar masih berada dalam suasana hati yang galau. Hal itu sesuai dengan keputusan dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang sudah mengabulkan gugatan dari Ludwig berkaitan dengan pembatalan dari pernikahan diantara dirinya dengan wanita yang akrab dipanggil Jedar itu.
Kendati seperti itu, Jedar mencoba terus untuk selalu tegar dan juga tidak terlihat sedih dihadapan orang-orang yang berada di sekitarnya. Bahkan malahan, belum lama ini Jedar telah menyindir warga negara asing itu melalui sebuah acara televisi.
Dikutip dari Viva.co.id, Jedar nampak seperti sedang menyinggung Ludwig melalui sebuah acara televisi Pesbukers yang tayang pada hari Senin (26/10/2015) kemarin. Pada saat itu, Jedar berpura-pura sedang menelepon seseorang. Dalam sebuah pembicaraan rekayasa dirinya di telepon itu, Jedar mengatakan ingin dijemput dengan menggunakan mobil. Jika kemauannya itu tidak dituruti, maka dia akan marah dan enggan untuk membiayai kos serta biaya kuliah orang dari tersebut.
Jessica Iskandar viakabarmaya.com “Pokoknya jemput aku ya pakai mobil. Kalau enggak nanti aku enggak bayarin uang kos kamu,” ucap Jedar sembari menahan ketawa. Masih tetap berceloteh dan juga menahan tawa, Jedar terus bersikeras meminta dijemput dengan menggunakan sebuah mobil oleh seseorang yang pada saat itu sedang diteleponnya.
“Pokoknya kamu harus bawa mobilnya ya, nanti kalau enggak aku marah dan enggak bayarin kuliah kamu lagi,” tambah ibu dari seorang anak yang bernama El Barrack Alexander itu.
Jessica Iskandar viafimela.com Sindiran tersebut sangatlah jelas sekali ditujukan bagi Ludwig. Karena dari kabar yang yang beredar, selama mereka berdua menjalin hubungan, dan Ludwig tinggal di Indonesia, segala macam pembiayaan baik ini ataupun itu semuanya berasal dari kantong Jedar. Selama berada di Indonesia sendiri, Ludwig tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.
Bagaimana pendapat anda perihal sindiran dari seorang Jedar untuk Ludwig, apa sudah cukup mengena di hati? Tuliskan komentar anda di bawah ini ya. Dan jangan lupa untuk share artikel ini.
Sumber: Viva.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar