Terungkap, Tyas Mirasih Memasang Tarif 25 Juta Untuk Sekali Kencan

07.14

Baca Juga

Masih banyak menarik minat publik sidang kasus prostitusi artis. Tidak hanya artis Amel Alvi saja, sang mucikari juga menyebutkan nama-nama beberapa selebritis yang lain dengan inisial SB dan TM. Dalam waktu belakangan ini publik masih dibuat bertanya-tanya, siapa sebenarnya SB dan TM itu? Ada beberapa orang yang menebak-nebak jika artis berinisial SB adalah Shinta Bachir, sedangkan artis berinisial TM adalah Tyas Mirasih kalau artis berinisial TM itu ialah Tyas Mirasih, tetapi oleh sebab selama ini proses sidang hanya menyebutkan inisial semuanya masih menjadi tidak jelas.
Tetapi, usut punya usut ternyata akhirnya terungkap juga bahwa artis betinisial TM yang sering kali disebut-sebut dalam persidangan dan berbagai media massa ternyata memang Tyas Mirasih. Akhirnya terbongkar juga.
Source: sidomi.com
Media memang sangat berhati-hati hanya dengan menyebutkan inisial mereka saja yang telah terlibat dalam prostitusi artis ini, akan tetapi di persidangan putusan sang majelis hakim sangat blak-blakan terbuka tentang nama-nama yang ikut terkait kedalam kasus yang tergolong sangat heboh ini. Entah karena memang disengaja atau hanya keceplosan semata perkataan itu?
“Kemudian, terdakwa yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu,” ucap Effendi Muchtar, Ketua Majelis Hakim.
Source: beritaprima.com
Peminat dari pelayanan artis yang cantik itu dikatakan harus membayar uang sejumlah 25 juta rupiah untuk sekali kencan. Itu pun adalah harga yang dipatok dari Tyas sendiri, sedangkan Robby sang mucikari akan dapat bagian tersendiri sebesar 5 juta rupiah. Tarif untuk pelayanan kencan artis ini juga terungkap sendiri dari ucapan ketua majelis hakim.
“Terdakwa mengenalkan (Tyas Mirasih) kepada tamu. Dan menerima uang sebesar 25 juta, 20 untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa.”
Wah, sudah tidak dapat mengelak lagi. Bapak Effendi Muchtar pun melanjutkan kembali keterangan dalam sidang tersebut dengan mengungkapkan inisial artis SB. Lalu tamu Budi Kusuma, seperti biasanya terdalat 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,”pungkasnya.
sumber: bintang.com
Previous
Next Post »
0 Komentar