Tidak Mau Di lamar, Zaskia Gotik Ingin Langsung Di Kawin

18.32

Baca Juga

Mempunyai pengalaman buruk tentulah sangat tidak menyenagkan, Hal yang sama juga dialami oleh penyanyi dangdut bernama Zaskia Gotik, dia mempunyai pengalaman yang buruk pada saat dirinya menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Pada waktu itu, cowok tersebut sempat melamar Zaskia dan bahkan cowok tersebut juga berjanji akan memberikan hidup yang bergelimang harta. Akan tetapi selang waktu satu hari setelah Zaskia dilamar, ternyata cowok tersebut meninggalkannya begitu saja, dan mengaku-ngaku bahwa semua itu hanya main-main saja. Semenjak saat itu, wanita yang berusia 25 tahun ini sepertinya merasa trauma dengan hal-hal berbau lamaran. Untuk itulah, dirinya pun berkeinginan untuk langsung menikah tanpa perlu adanya prosesi lamaran.
Saat ini sendiri, Zaskia Gotik telah bertemu dengan calon pasangan hidupnya yang baru. Sekarang dirinya diketahui sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan pria yang bernama Ryan, dan hubungan itu pun telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Cowok itu pun sepertinya telah tidak sabar untuk segera membawa sang pujaan hatinya itu naik ke pelaminan. Penyanyi dangdut berparas cantik yang akrab disapa Eneng itu pun mengakui hal itu secara langsung, pada saat dirinya ditemui oleh awak media Rabu (28/10/2015) di Studio Indosiar, Jakarta, dalam acara Indonesia Dangdut Awards.
“Eneng sih, maunya dua tahun lagi. Tapi si Aa Ryan mintanya tahun depan. Pihak sana kan, yang mintanya tahun depan. Gak pakai lamaran-lamaran segala, langsung aja kawin. Insha Allah, ini sudah mentok. Mudah-mudahan jodoh Eneng terakhir. Ya, pokoknya didoakan saja lah, mudah-mudahan lancar niat kami berdua. Mudah-mudahan gak ada kendala. Mudah-mudahan keinginan kami berdua tercapai,” ujar Zaskia Gotik mengungkapkan rencana dan harapannya itu di hadapan awak media.
Kita doakan semoga harapan yang dicita-citanya itu tercapai ya, Eneng bersama AaRyan
Sumber: Wowkeren.com
Previous
Next Post »
0 Komentar