Tyas Mirasih Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Prostitusi Artis

16.25

Baca Juga

Terdakwa mucikari artis Robby Abbas dalam persidangan kasus prostitusi artis, belum lam ini pada akhirnya sudah membuahkan sebuah keputusan. Sejumlah nama-nama artis cantik papan atas dalam persidangan itu kembali menjadi perbincangan. Sekarang tidak lagi dengan menggunakan inisial nama, majelis hakim bahkan sudah mulai menyebutkan nama lengkap mereka juga dengan seberapa besar tarifnya pada saat penyampaian putusan sidang. Salah satu diantaranya, terdapat artis dengan paras cantik Tyas Mirasih, yang sebelumnya hanya disampaikan berinisial TM saja, yang disebut-sebut ‘dijual’ dengan tarif sebesar Rp 25 juta.
Tak dapat dipungkiri karena hal tersebut namanya pun kembali lagi menjadi sorotan dan sangat ramai dibicarakan. Akan tetapi, Tyas Mirasih sendiri justru memilih untuk diam dan sampai saat ini belum memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Hingga pada saat ini, dirinya pun masih seperti biasa terus menjalani aktifitas kesehariannya. Seakan dirinya itu merasa enggan untuk menanggapi berbagai macam pemberitaan yang miring itu. Akan tetapi, beberapa buah foto yang dirinya unggah melalui akun jejaring sosial pribadinya, instagram seperti sedang menyuarakan suatu pendapat dari wanita yang pada saat ini berusia 28 tahun itu. Dirinya sempat mengunggah beberapa foto. Didalam salah satu foto yang telah diunggahnya, Tyas Mirasih terlihat sedang mengenakan suatu kaos hitam yang bertuliskan,
‘Sorry I’m Not Listening‘.
Dirinya pun dalam foti tersebut berpose dengan kedua tangannya menutup telinga, seolah-olah menunjukkan bahwa dia enggan untuk mendengarkan hal-hal negatif yang beredar tentang dirinya itu selama ini.
Sedangkan didalam foto dirinya yang lainnya, mantan pacar dari Raffi Ahmad itu bertuliskan dibajunya,
“Aha! Touche! This said it all. It is too bad when others has to see negativity first, it’ their loss surely”.
Hanya saja, berbeda dengan para artis lainnya yang juga telah terlibat didalam prostitusi artis ini, Amel Alvi yang selama ini telah menjadi bahan bullying, Tyas Mirasih justru mendapatkan banjir berbagai macam dukungan dari para fansnya. Sejumlah netizen berbondong-bondong datang memberi support kepadanya dengan cara berkomentar di foto Instagram-nya itu.
Sumber: Viva.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar