Inilah Seseorang dengan Nama Unik, Gadis Cantik Bernama Indonesia

16.43

Baca Juga

Beberapa saat belakangan warga Indonesia dikejutkan dengan beberapa nama-nama yang unik, diketahui serta beredar dalam dunia maya. Beragam nama dari orang orang Indonesia dengan mempergunakan perkataan perkataan yang tak lazim pun muncul ke halayak ramai. Dimulai dari seorang pria yang bernama Tuhan, bernama Syaiton, dan masih terdapat banyak lagi macam macam nama dengan mempergunakan kata-kata yang aneh dan tak lazim lainnya, juga termasuk nama unik yang menggunakan bahasa asing.
Nah, pada saat ini telah diketahui ada lagi yang mempunyai nama yang menarik. Nama yang unik di negara tercinta kita Indonesia yang sekarang ini dipunyai oleh salah seorang anggota taruna perempuan di AKIP (Akademi Ilmu Pemasyarakatan) Kementerian Hukum dan HAM. Nama dari taruna berparas cantik tersebut benar-benar sangat unik. Sangat wajar juga apabila namanya tersebut langsung saja menjadi sorotan dari banyak orang, karena memang namanya itu sangatlah tidak umum. Lalu siapakah nama dari perempuan tersebut yang merupakan seorang anggota dari Akademi Ilmu Permasyarakatan (AKIP)? Ternyata nama dari taruna berparas cantik anggota dari Akademi Ilmu Permasyaratan itu adalah Indonesia. Namanya yang terdengar sangat unik dan tidak familiar sebagai nama seseorang sangat menarik juga hal tersebut tentu saja akan memperpanjang daftar dari nama nama unik yang ada di KTP yang sebelumnya sudah ada itu.
“Pas masuk di AKIP, perintah pak direkturnya name tag saya pakai nama Indonesia. Pak direktur berpesan agar saya kenakan nama Indonesia selama di lingkungan BPSDM sampai lulus", cerita taruna berparas cantik bernama Indonesia itu kepada para wartawan.
Sejujurnya, gadis yang lahir pada 17 September 1992 itu mempunyai nama lengkap An Nur Indonesia Putri. Akan tetapi oleh sebab Direktur AKIP (Akademi Ilmu Permasyarakatan) meminta kepadanya untuk menulis namanya dengan nama Indonesia juga sebagai nama panggilannya pada name tag-miliknya, oleh sebab itu namanya pun tiba-tiba saja menjadi terkenal.
Meskipum namanya itu termasuk ke dalam daftar barisan nama nama yang unik yang ada di Indonesia, akan tetapi Indonesia sendiri justru sama sekali tidak merasa terbebani mempergunakan nama itu sebagai nama panggilan dan name tag-nya. Justru dirinya merasa sangat termotivasi untuk selalu dapat bersikap disiplin, agar benar-benar bisa membanggakan negaranya tercinta Indonesia.
Sumber: Wowkeren.com
Previous
Next Post »
0 Komentar