Wajib dicoba, Wanita Ini Mampu Menyulap Muka Berjerawat Menjadi Cantik dan Mulus!

01.21

Baca Juga

Mari kita berkenalan dengan Em Ford, seorang makeup artis yang belajar secara otodidak, Em Ford ini bertempat tinggal di London! Em Ford mempunyai sebuah blog dan juga channel di youtube, akunnya bernama My Pale Skin, di blog dan channel youtubenya tersebut wanita berparas cantik ini membicara persoalan seputar tips riasan pada wajah dan juga membahas persoalan tentang jerawat.
Source: mypaleskin
“Saya memulai blog pada Januari 2014,” ujarnya kepada awak media.
"Dan setelah terus-terusan diminta pembaca saya membuka saluran youtube di Juni 2014.”
Disinggung mengenai topik yang dirinya angkat di blog dan juga channel youtube miliknya itu yang banyak sekalis membahas mengenai tips merias wajah dan juga mengenai jerawat, Em Ford sontak berterus terang menceritakan semuanya.
“Saat remaja hingga awal usia 20-an saya memiliki kulit yang mulus. Namun jerawat mulai bermunculan pada 2014 akhir—dan jadi sangat parah di awal  2015.”
Sejak awal dirinya memulai membuat blog, Em Ford telah menerima sekitar lebih dari 100.000 komentar yang bernada negatif mengenai wajahnya itu. Begitu banyak pengunjung blognya yang merespon dengan menggunakan perkataan yang menyakitkan hati seperti contohnya
“kamu kelihatan menjijikkan”
serta
“serius deh…. dia pernah cuci muka nggak sih?” .
Berbagai komentar negatif seperti itu lantas dibalas dirinya dengan cara membuat sebuah unggahan video. Dalam video itu Ford tampil dengan menampakan wajah yang polos tanpa menggunakan make up dengan latar belakang bertuliskan kata-kata cacian dan makian yang sering kali ia terima. Kemudian dia mulai merias wajahnya itu dan berbagai komentar yang sebelumnya terdengar menyakitkan tersebut mulai berubah menjadi komentar yang terdengar memuji.
“Awalnya sangat menyakitkan membuat saya sedih,” ucapnya.
“Tapi setelah beberapa saat saya sadar selama saya bahagia dan menerima diri saya, apa yang dipikirkan orang lain bukan lagi masalah.”
Source: snob
Dirinya mengaku merasa senang sekali dengan blog yang telah dibuatnya itu. Sebelum dirinya membuat blog ia merasa sangat rendah diri serta tidak mempunyai teman. Sekarang setelah Em Ford menerima dengan lapang dada kondisi dari kulitnya yang berjerawat itu dia menjadi lebih baik. Keadaan seperti itu disebabkan oleh permasalah hormon, dapat berubah tak menentu sewaktu waktu. Terakhir, dirinya mengatakan.
“Kamu bisa punya kulit mulus tak bercela dan masih merasa tidak puas karena mencari rasa cantik di tempat yang salah.”
Sangat menginspirasi, sebuah kecantikan itu memang tidak melulu harus sempurna. Dan mulai sekarang stop bullying kepada teman-teman mu yang mungkin memiliki masalah serupa ya guys. : )
sumber: buzzfeed
Previous
Next Post »
0 Komentar