Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona - Objek wisata yang berada di Sukabumi akhir-akhir ini sedang menjadi buah bibir hangat di kalangan para traveler. Oleh sebab banyaknya kawasan di Sukabumi yang menarik perhatian para wisatawan traveler dengan berbagai atraksi-atraksinya, keindahan alamnya dan hal tersebut masih sulit tersaingi. Hal ini disebabkan karena beragamnya lanskap yang bisa dirasakan di Kabupaten Sukabumi. Baik untuk para penikmat dataran tinggi maupun untuk mereka yang hendak bersantai ria ke pantai juga dapat pula merapat ke Kabupaten Sukabumi. Namun, tidak jarang juga hal seperti ini dapat membuat para pengunjung bingung, saking banyaknya objek wisata yang ada.

Namun beberapa tempat yang akan dibahas sekarang ini bisa jadikan acuan apabila ingin menikmati indahnya Kabupaten Sukabumi. Memang tidak dapat disangkal bahwa wisata Sukabumi sangatlah beragam, sehingga keuntungannya adalah para travelers tidak perlu risau, takut ataupun gelisah kehabisan tempat tujuan untuk berwisata. Nikmatilah semilir angin Pantai Ujung Genteng atau dapat pula merasakan kesejukan dari Geopark Ciletuh bisa jadikan rencana pada saat tanggal merah tiba nantinya.

Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona
source : touristnyasar

Pantai Ujung Genteng

Rentetan pantai berpasir putih bagai rantai yang saling sambung menyambung di ujung selatan Jawa Barat ini selalu saja dapat menjadi primadona wisata pantai. Meski jaraknya cukup jauh dari pusat Kabupaten Sukabumi, Ujung Genteng masih menjadi primadona liburan di mata para travelers dan peselancar ombak. Ragam aktivitas yang dapat dilakukan berjarak dari melepas penyu di sisi pantai sampai berselancar di atas ombak Pantai Ombak Tujuh. Tak usah takut kehabisan penginapan pula karena di sisi Pantai Ujung Genteng sudah banyak penginapan berjejer, menanti kedatangan kamu. Wisata pantai yang satu ini buat kamu berasa ada di surga dunia!

Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona
source : touaregadventure

Gua Buniayu

Apabila menjelajah masuk kedalam gua merupakan tujuan pada saat datang musim liburan nanti, maka tak perlu jauh-jauh untuk mencarinya. Gua Buniayu merupakan salah satu dari sekian banyak gua yang konon katanya mempunyai sistem gua yang terbaik di wilayah Asia Tenggara. Maksudnya disini adalah bahwa Gua Buniayu ini terhubung dengan beberapa gua yang lain. Lampau, di zaman dahulu kala, Gua Buniayu ini letaknya terendam di bawah permukaan air laut. Sehingga sampai sekarang ini tidak jarang apabila dapat menemukan fossil-fossil koral sewaktu masuk kedalam gua. Siapkan juga sepatu dan senter untuk penerangan agar dapat menikmati stalaktit, dan jangan lupa untuk menyewa pemandu supaya petualangan anda didalam gua tetap aman, nyaman dan berkesan juga pastinya!

Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona
source : pikniknusantara

Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh merupakan cagar alam yang mempunyai banyak sekali air terjun dan juga lanskap-lanskap yang indah. Bukan hanya itu banyak bebatuan purba juga yang dapat ditemukan di cagar alam ini. Bagi para pecinta alam, wisata seperti ini tidak boleh terlewatkan begitu saja. Bagi para pecinta off road bisa pula mencapai Geopark Ciletuh ini melalui jalur tanah yang pada saat ini telah tersedia. Jangan lupa siapkan juga kamera dan ambil foto yang banyak sebab pemandangan yang ada di Geopark Ciletuh ini sangat banyak!

Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona
source : triptrus

Sungai Citarik

Kabupaten Sukabumi juga terkenal dengan sungai-sungainya yang bisa digunakan sebagai arung jeram. Jeram air yang terdapat di sungai-sungai Sukabumi tidaklah terlalu ganas untuk dapat diarungi, tapi jangan salah meskipun demikian arung jeram Sungai Citarik ini sangat menantang untuk dilewati para pecinta olahraga adrenalin ini. Perlu diketahui pula Sungai Citarik merupakan salah satu spot yang paling populer di Pulau Jawa. Sebagai spot arung jeram, Sungai Citarik ini hanya tersaingi oleh Sungai Elo di Magelang Pulau Jawa. Siap untuk berbasah-basahan ria? Inilah tempat yang tepat!

Rekomendasi Surga Wisata Sukabumi Yang Menjadi Primadona
source : landscapes
Situ Gunung

Danau juga bisa ditemukan di tataran wisata Sukabumi. Danau Gunung atau Situ Gunung merupakan salah satu objek wisata yang juga paling terkenal karena udaranya yang sejuk dan juga suasana dari kondisi alamnya yang masih asli. Situ Gunung ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, sehingga tak hanya danaunya saja yang bisa untuk dinikmati, tetapi dapat juga menelusuri hutan pinus yang ada di sekitarnya. Di sini juga terdapat lahan untuk berkemah. Namun jika tidak terbiasa dengan berkemah, jangan kawatir terdapat banyak penginapan di sekelilingnya bisa andalkan.

Sukabumi memang kaya akan berbagai surga wisata alam yang sangat direkomendasikan dan menarik untuk dijelajahi. Saat musim libur tiba nanti, pastikan salah satu dari lima titik wisata ini ada dalam rencana liburan Anda! Berbagai pemandangan alam yang indah ini siap memanjakan mata Anda semua

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar