Pesona Wanita yang Tak Dapat Ditolak Lelaki

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Bagi para wanita yang ingin memiliki pesona yang dapat memikat hati para lelaki. Tidak susah khawatir, kita meiliki pesona yang tak dapat ditolak lelaki. Cukup menjadi dirimu sendiri, dan lakukan cara sederhana saja.
Seringkali kita menganggap lelaki hanya memperhatikan wajah cantik dan tubuh seksi dari seorang wanita. Tapi ternyata, lelaki menyukai banyak hal di samping kemolekan tubuh seorang wanita. Maka, jangan heran kalau ada lelaki tampan yang ujung-ujungnya mendapatkan wanita yang tidak terlalu cantik dan seksi. Lelaki juga bisa peka pada hal-hal spele tetapi menarik. Karena mereka bermental tajam maka mereka akan peka terhadap hal-hal spele yang menarik perhatiannya.
 Jangan-jangan, mereka terpikat pada hal-hal seperti berikut ini:

1. Pendengar yang baik



Lelaki mudah jatuh hati pada sifat-sifat yang bersedia menjadi pendengar yang baik, tidak banyak berkomentar, menggurui atau menghakimi. Mereka juga sangar nyaman dengan wanita yang mengatakan, "Ya sudah kalau tidak mau cerita sekarang. Tapi kapanpun kamu cerita, aku di sini untukmu." untuk menjadi wanita yang terlihat super cantik di mata lelaki bukanlah make-up yang tebal tetapi buatlah mereka (para lelaki) merasa nyaman.

2. Spontan



Lelaki senang dengan wanita yang spontan dan juga punya inisiatif. Wanita yang bisa mengikuti alur tanpa dibuat-buat atau jaga image. Mereka senang melihat wanita yang bisa jadi dirinya sendiri.

3. Pengendara yang baik



Ternyata, banyak lelaki yang terpesona dengan wanita yang mampu menyetir dengan baik. Dalam pandangan lelaki, ada banyak wanita yang menyetir, namun hanya beberapa yang benar-benar bisa mengendarai kendaraan mereka dengan baik.

4. Wanita yang menikmati makanan



Lelaki kurang suka melihat cewek yang ribet soal makanan, apalagi wanita yang tidak mau makan dengan alasan diet. Namun, mereka juga tentu akan illfeel bila melihat kita makan dengan rakus. Lelaki senang melihat wanita yang bias menikmati makanannya. Porsi cukup dan bias makan dengan senang, membuat hati cowok ikut senang.

5. Pintar masak



Meski banyak lelaki yang pintar dalam hal memasak, tapi wanita yang bisa memasak akan mengingatkan mereka pada sosok ibu mereka dan berbagai makanan yang membuat mereka rindu akan masa kecil mereka.

6. Perhatian



Wanita itu penuh dengan naluri kasih saying dan perhatian. Dengan pelukan, senyuman, dekapan dan sentuhan, wanita bisa melakukan banyak hal yang menunjukkan perhatiannya pada lelaki. Hal inilah yang sering memubuat lelaki jatuh hari pada wanita.

7. Lucu



Lelaki juga suka wanita yang lucu. Kadang perempuan bukan lucu karena dia humoris saja, namun juga punya perilaku bawaan yang menggemaskan. Hal ini bias mencuri hati lelaki dan membuatnya ingin selalu bersama kamu.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar