Mirisnya Negeri Ini, Lagi-lagi Tersebar Foto Anak sd Perempuan Diperlakukan tidak seharusnya Oleh Sahabatnya

23.30

Baca Juga

Mirisnya Negeri Ini, Lagi-lagi Tersebar Foto Anak sd Perempuan Diperlakukan tidak seharusnya Oleh Sahabatnya - Sangar miris sekali negeri ini, terlebih para generasi penerusnya. Bagaimana tidak, belakang ini sangat marak kasus-kasus tidak kjahatan sksual, dan lagi sering kali beredar foto-foto tidak senono di berbagai jejaring sosial di dunia maya. Dan belum lama ini telah beredar lagi foto-foto yang menampilkan gambar-gambar tidak senono dari para remaja kita yang bahkan masih terbilang sangat belia usianya di jejaring sosial.

Hal ini sontak menghebohkan para Netizen. Bagaimana tidak, lagi - lagi terdapat bocah Negeri ini yang terus berulah berfoto bergaya bagaikan seorang model dari majalah dewasa. Seluruh tubuhnya, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dirabah-rabah oleh para teman laki-lakinya.

source : potretnegeriku
sengaja hanya digunakan 1 foto saja, foto lainnya silakan ambil di link ini https://drive.google.com/drive/u/0/folders/0B27k_BQh9JUCRC1mNFJ1M01OVXM (tapi sebagai warga negara yang baik lebih baik jangan)

Apakah memang benar seperti ini bahwa etika dan juga moral dari para generasi penerus bangsa di Negeri ini telah tertelan oleh kemajuan zaman dan teknologi?

Banyak perbuatan-perbuatan yang tidak semestinya untuk dilakukan malah dilakukan oleh para bocah-bocah atau remaja ini. Mungkin hal ini sudah tidak dianggap tabu, tetapi malah sudah dianggap sebagai suatu hal yang bisa untuk para remaja masa kekininian, seakan-akan perbuatan seperti ini justru menjadikan kebanggaan untuk diri mereka. Mereka semua yang masih belia itu tak sadar bahwa apa yang mereka perbuat itu bisa mencoreng dan merusak nama baik dari dirinya sendiri dan bahkan bisa mencoreng dan merusak nama baik dari keluarganya.

Perbuatan yang telah dilakukan para bocah yang tergolong masih dalam usia belasan tahun dibawah ini tentu saja dikatakan sangat amat tak layak. Bagi anda yang sekarang ini telah menginjak umur di atas angka 20 tahunan dan juga masih dalam keadaan jomblo mungkin saja tidak akan pernah mengira ataupun menduga jika para generasi muda yang ada saat ini semuanya sudah mulai bertingkah laku terlewat pada batasnya.

Baca juga : Sebarkan !!! Banyak Orang Berhenti Berpacaran Setelah Baca Artikel Ini

Artikel ini dibuat bukan untuk niat menyebarkan hal yang sangat tidak pantas ini. Akan tetapi bertujuan agar kita semua lebih membuka mata dan mau tahu tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi dinegeri ini. Moral dan akhlak yang semakin rusak perlu secepatnya mendapatkan penanganan. Tentunya anda semua tidak ingin jika orang terdekat anda, entah itu keluarga, saudara, sahabat ataupun teman anda mengalami hal seperti ini. Biasanya mereka yang melakukan hal seperti ini mempunyai modus atau alasan tersendiri mengapa mereka melakukannya.

Sebagai orang terdekatnya tentunya kita harus mau tau dan berusaha untuk mengajaknya kembali menjadi lebih baik lagi. Jika 1 orang yang membaca artikel ini minimal mengingatkan 1 orang terdekatnya maka jika ada 1 juta orang yang membacanya maka akan ada 1 juta orang juga yang terselamatkan. Ayo share dan bagikan artikel ini agar lebih banyak lagi orang-orang terdekat kita yang terselamatkan. Dan semoga kedepannya bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi dengan generasi penerus yang bermoral, berkepribadian dan berprestasi.

sumber : http://www.semangat27.com/2016/03/kisah-seorangg-pria-mengintip-wanita.html
Previous
Next Post »
0 Komentar