Paranorman 'Tembus' Kamar Aming dan Istrinya Ini Raih Hal Mengejutkan

22.49

Baca Juga


Aming seorang komedian telah melangsungkan Pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani pada hari Sabtu (4/6) pagi yang lalu memang sampai sekarang masih terus raja dibicarakan. Sebab penampilan istrinya yakni Evelyn yang terlihat sangat tomboy bahkan cenderung tak mirip ini, banyak sekali yang mengira jika Aming seorang komedian yang berambut gondrong itu telah melangsungkan pernikahan yang LGBT.


Aming dan juga istrinya pun lebih memilih tidak mengurusi berbagai komentar negatif yang diutarakan netizens. Pasangan yang memiliki perbedaan usia sekitar 10 tahun itu bahkan sampai saat ini masih menikmati indahnya berbulan madu dan juga momen kebersamaan sebagai pengantin baru. Sedangkan dari rekan-rekan Aming contohnya seperti Ria Irawan, mengungkapkan bahwa Evelyn atau Kevin merupakan seorang perempuan tulen yang sempat pernah mengalami pergulatan batin yang sangat hebat dan merasa bahwa dirinya merupakan seorang pria.


Gambar diatas Inilah merupakan sosok dari Mijan, seorang paranormal muda © Twitter Mbah Mijan

Perlu diketahui ternyata rasa ingin tahu atau yang sering disebut dengan kepo itu tidak hanya dimiliki oleh para netizens serta kamu raja. Terdapat Seorang paranormal yang masih tergolong muda sekaligus juga seorang selebritis, Mbah Mijan namanya pun juga mempunyai cara yang lain untuk dapat menjawab rasa penasaran tentang apakah benar bahwa seorang Evelyn itu merupakan perempuan yang benar-benar tulen atau tidak.

Dengan Menggunakan mata batin, si Mbah Mijen ini melakukan suatu perjalanan spiritual ke dalam kamar pengantin baru tersebut pada Senin (6/6). Dan Melalui akun Twitter miliknya Mbah Mijan pun melakukan beberapa kali live seperti, '10 menit yang lalu saya mencoba melakukan meditasi. Ini benar-benar kurang kerjaan, sungguh saya dibuat penasaran oleh Kevin-nya Aming. Maaf tanpa sengaja saya menembus kamar mereka'.


Demikianlah Tweet milik si Mbah yang sedang menyelidiki sosok dari seorang Evelyn

Merasa bahwa hal tersebut tidak sopan yakni berada di kamar pribadi dari pasangan yang baru saja melangsungkan menikah, Mbah Mijan pun merasa dirinya canggung. Akan tetapi ternyata dia mendapatkan suatu pencerahan, 'Saya menarik nafas dalam berkali-kali. Subhanallah, istri Aming memang 100% perempuan. Ternyata perlu Anda semua ketahui bahwa prasangka dari para netizens selama ini salah!'.

Entah kamu semua boleh mempercayainya atau pun tidak dengan petualangan spiritual atau batin yang telah dilakukan oleh Mbah tersebut tampaknya telah jelas bahwa Tudingan Evelyn merupakan seorang pria menjadi isapan jempol belaka. Anda Masih ingin yang pasti? Coba anda perhatikan foto dari pernikahan mereka yang bersama-sama saling memamerkan buku pernikahan mereka. Sebab di Indonesia, hanya pasangan yang berlawanan jenis sajalah yang diperbolehkan untuk menikah secara resmi dan juga punya buku nikah.

Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/5e87dd6ae717428ab7ddbfefbc9b477b?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1465352354301&channel=lifestyle&chncat=category_indonesian&ch=push&ch1=0608noonpush

Previous
Next Post »
0 Komentar