Sebarkan Artikel Ini! Karena Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video di Akun Anda

04.51

Baca Juga

Sebarkan Artikel Ini! Karena Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video di Akun Anda - Berikut ini adalah salah satu berita yang akhir-akhir ini sedang sangat ramai dibicarakan sebab sudah secara resmi dari pihak facebook sendiri telah memberitahukan bahwa pihak mereka akan mulai menghapus setiap foto serta juga video yang ada diakun para penggunanya.

Apabila anda tak percaya akan berita ini silakan anda cek sendiri berita-beritanya yang lain agar anda dapat memastikan dengan yakin bahwa apa yang terdapat dalam artikel ini adalah suatu kebenaran, mari segera saja anda saksikan sendiri kabar berita sebenarnya di portal berita online yang lainnya. Mari cari di google atau anda bisa langsung saja melihatnya disini : Facebook segera hapus foto serta video milik para penggunanya.

Untuk Foto serta video yang akan dihapus tersebut sebenarnya adalah foto dan juga video yang ada di dalam fitur sinkronisasi foto dan video dengan smartphone yang terdapat diakun anda, bukan yang ada di album anda. Semua itu nantinya akan hilang untuk selama-lamanya, tepatnya penghapusan tersebut akan dimulai oleh pihak facebook pada tanggal 7 Juli 2016.

source : techno-kang

Untuk fitur singkronisasi ini sendiri pertama kali dirilis pihak Faceboo pada tahun 2012 yang lalu. Fitur ini sendiri bisa dengan langsung melakukan akses sinkronisasi pada smartphone ke akun Facebook pribadi berupa foto dan juga video. Juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa melihat-lihat kembali foto lama penuh dengan kenangan yang pernah diposting sebelumnya. Namun karena adanya pernyataan penghapusan resmi dari pihak Facebook ini artinya semua foto-foto serta juga video lama yang anda miliki dan simpan sebelumnya pada platform tersebut akan segera terhapus juga.

Namun anda tidak perlu merasa khawatir akan hal ini, sebab Semangat27 mempunyai solusi jitu untuk menanganinya. Jika anda memiliki kemauan untuk bisa menyelamatkan semua foto-foto serta juga video yang penuh dengan kenangan itu, maka ada solusinya. Bersamaan dengan pernyataan tentang penghapusan dari pihak Facebook, juga terdapat pernyataan solusi akan mengatasinya atau dalam hal ini agar foto serta juga video tidak hilang selamanya.

Pihak Facebook memberikan saran kepada para penggunanya agar dengan sesegera mungkin mendownload atau mengunduh semua foto serta juga video yang terdapat di dalam akun pribadi milik para penggunanya. Atau jika tidak ingin mendownloadnya karena filenhya terlalu besar maka ada alternatif yang lainnya yakni anda hanya perlu mendownload atau mengunduh aplikasi bernama moment yang dirilis secara resmi oleh pihak Facebook.

"Untuk mempertahankan foto, downloadlah Moment, sebuah aplikasi baru dari Facebook. Atau jika tidak ingin mendownload aplikasi, unduh semua foto yang ada di Facebook ke dalam komputer Anda," ujar pihak Facebook.

Untuk cara jelasnya akan Semangat27 pandu. Perhatikan baik-baik dibawah ini caranya.

1. Buka dan login ke akun facebook anda, kemudian menuju halaman profil anda.
2. Setelah itu klik tab Foto --> Disingkronkan dari ponsel

source : facebook

3. Pilih mengunduh foto Anda yang disinkronkan atau Dapatkan Moment
4. Sudah pahamkan? Lanjut sendiri ya XD

Sekian artikel dari Semangat27, jika anda memiliki pertanyaan maka silakan bertanya dikolom komentar dibawah ini. Demikianlah artikel yang berjudul Sebarkan Artikel Ini! Karena Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video di Akun Anda. Semoga bermanfaat dan see you.

Previous
Next Post »
0 Komentar