Gambaran Skematis Prosedur Penggunaan Sepeda Kampus UGM

20.10

Baca Juga

Gambaran Skematis Prosedur Penggunaan Sepeda Kampus UGM - Selamat pagi menjelang siang teman-teman semua. Bagaimana kabarnya? Pasti baik ya? Kalau tidak maka berusahalah untuk menjadi lebih baik, relakan saja dirinya yang kini bersama yang laiinya (cieee, apaan sih jadi ngaco).

Baiklah, pagi ini admin akan sedikit sharing dengan teman-teman semua berkaitan dengan sepeda-sepedaan lebih tepatnya sepeda kampus UGM. Siapa sih yang tidak suka jika udara sekitarnya bersih tanpa polusi? saya yakin dengan sangat teman-teman semua pasti suka jika setiap hari kita semua menghirup udara yang segar. Selain baik untuk kesehatan, hal ini juga bisa merubah perasaan kita yang tadinya suntuk menjadi lebih fresh.

Jika memang kalian menginginkan hal tersebut maka biasakannya menggunakan sepeda jika hendak berpergian. Selain udara menjadi bersih bebas polusi, kalian juga bisa makin sehat karena dengan bersepeda juga kalian dianggap telah melakukan olahraga. Badan kalian menjadi fresh. Tapi realistis juga yah, jika jaraknya jauh beratus-ratus kilometer kalian baru menggunakan kendaraan bermotor biar nggak capek.

Nah kali ini kita akan membahas Gambaran Skematis Prosedur Penggunaan Sepeda Kampus UGM, tapi sebelum itu akan admin jelaskan sedikit tentang apasih sebenarnya sepeda kampus UGM
Gambarkan secara skematis prosedur penggunaan sepeda kampus?

Apasih sebenarnya sepeda kampus UGM?

Layanan sepeda kampus UGM adalah suatu layanan yang disediakan pihak UGM untuk menggalakkan budaya bersepeda di kalangan sivitas akademika atau semua kalangan yang ada dikampus UGM baik mahasiswa, dosen maupun para staff ahli.

Untuk teman-teman yang mengenyam pendidikan di kampus kerakyaatan ini bisa melakukan peminjaman sepeda kampus di beberapa stasiun berikut ini:
1. Taman Biologi
2. Perpustakaan universitas
3. Lembah
4. Gelanggang mahasiswa
5. Kluster Agro Fauna
6. Kluster Vokasi
7. Kluster Teknik
8. Kluster Kesehatan
9. GMC
10. Hotel UC
11. Fakultas Farmasi
12. Bank UGM
13. PAU - Pascasarjana
14. Gedung Pusat UGM

Untuk Gambaran Skematis Prosedur Penggunaan Sepeda Kampus UGM sendiri teman-teman cukup menunjukan KTM (bukan KTP yah :D) atau Kartu Tanda Mahasiswa kepada petugas yang ada di stasiun tempat teman-teman ingin melakukan peminjaman. Setelahnya petugas akan mengkorfirmasi identitas teman-teman sebagai mahasiswa asli UGM. Nah biasa petugas akan menyebutkan nama dari teman-teman (misal : dengan saudara Aim?) jika benar maka petugas akan memberikan kepada teman-teman kunci dengan gantungan kunci nomor dari sepeda (misal : nomor 27) maka teman-teman mencari sepeda yang terparkir pada stasius dengan nomor tersebut. Buka kunci dan gunakan sepeda tersebut menuju stasiun yang dengan dengan tujuan teman-teman. Jika telah sampai parkir sepeda, kunci sepeda, serahkan kunci dan konfirmasi kepada petugas distasiun tujuan teman-teman.

Yuuk naik sepeda ke kampus!

Source : http://ugm.ac.id/id/info/664-layanan.sepeda.kampus
Previous
Next Post »
0 Komentar