Update Pokemon GO Terbaru untuk Intel versi 0.29.2 (support semua jenis smartphone)

18.40

Baca Juga

Update Pokemon GO Terbaru untuk Intel versi 0.29.2 (support semua jenis smartphone) - Di belakang dari ketenaran game keluaran terbaru yakni Pokemon GO yang sebelumnya telah dirilis pertama kali baru-baru ini, terdapat perasaan sedih yang dialami oleh para penggemar dari pokemon yang pada saat ini menggunakan smartphone dengan jenis prosesor Intel. Penyebabnya tidak lain karena mereka semua merelakan diri gigit jari karena tidak dapat memainkan game nyata Pokemon GO yang disebabkan game Pokemon GO ini tidak mendukung jenis prosesor Intel yang berarsitektur x86 ini.



Kejadian tersebut memicu salah satu pengguna dari smartphone ASUS ZenFone (yang didalamnya telah mengusung jenis prosesor Intel) dari negara Italia mencetuskan sebuah petisi. Dirinya meminta kepada pihak Niantic dan juga pihak Nintendo untuk segera mengembangkan lagi dan juga merilis update terbaru dari Pokemon GO yang telah mendukung atau support dengan jenis prosesor Intel.

Petisi yang telah dibuat tersebut akhirnya sukses oleh karena telah ditandatangani oleh sekitar jumlah 41.900 orang sampai saat ini. Tidak perlu hingga tembus mencapai angka 50.000 pendukung, Niantic langsung pada akhirnya memberikan perhatian mendengarkan dan kemudian langsung menuruti keinginan dari semua para pengguna jenis smartphone dengan prossesor Intel tersebut. Pihak Niantic telah memperbaiki game rilisan terbaru Pokemon GO tersebut sehingga saat ini sudah dapat berjalan di berbagai jenis smartphone dengan jenis prosesor Intel, termasuk juga ASUS ZenFone 2 tersebut.

Meskipun sebenarnya didalam keterangan yang terdapat di Google Play, pihak Niantic selaku pengembangnya tidak secara gamblang menjelaskan jika update ini telah mendukung jenis prosesor Intel. Akan tetapi beberapa dari pengguna semartphone ASUS ZenFone 2 sudah melaporkan kepada kami bahwasannya mereka semua pada saat ini sudah dapat menjalankan game rilisan Pokemon GO yang telah diperbaruhi untuk prossesor Intel atau support Intel tersebut. Apabila pada saat ini Anda merupakan salah seorang dari pengguna smartphone yang berbasis Intel, Anda juga sudah dapat memainkan game ini di versi terbarunya yakni versi 0.29.2. Silakan download game Pokemon GO terbaru untuk intel atau support intel di sini

Demikian lah artikel tentang Update Pokemon GO Terbaru untuk Intel versi 0.29.2 (support semua jenis smartphone)
Previous
Next Post »
0 Komentar