PERILAKU MANUSIA “MISTERIUS”

15.15

Baca Juga

PERILAKU MANUSIA “MISTERIUS”
oleh : Afina Fitri Isnaeni

                Tak pernah kamu tahu kan bagaimana sikap dan perilaku setiap orang???  Ada yang geraknya super misterius mungkin orang tersebut bisa dikatakan aneh diantara yang lainnya. Buatku hal seperti itu biasa saja, tetapi terkadang orang yang melihat hal tersebut itu tidak biasa karena menurut mereka ini merupakan hal yang langkah dan sangat jarang orang berikap misterius seperti ini.

 Dikarenakan dulu ada temen satu SMA dan dia juga satu kelas dengan ku dengan begitu aku penasaran apa sih yang membuatnya jadi orang yang misterius ? dan akhirnya jawaban ku terjawab juga ternyata setelah aku  telusuri jejak-jejak orang misterius ini dia itu sangat asik juga orangnya dan punya kemampuan lebih yang terpendam di dalam dirinya. Sungguh tak ku duga ternyata orang yang di katakan sebagai orang “Misterius” itu punya kelebihan melukis carton ataupun bentuk manusia.

            Biasanya orang yang super misterius ini hidupnya memang selalu banyak sendirinya, dikarena meraka orang yang misterius tersebut tidak suka melakukan hal-hal seperti kegiatan yang berbau tentang pasti mereka akan menghindarinya. Mungkin menurut mereka lebih baik bekerja sendiri di banding dengan orang dia kerja tidak semaksimal mungkin. Dan begitulah perilaku orang yang dikatakan misterius.

            Eitsss...tapi jangan salah sangka dulu yaaa kawan...mungkin dia yang misterius tersebut bisa kita pelajari seperti sifat-sifatnya ya memang sih orang tersebut sangat tertutup tapi kita bisa mengambil sisi baiknya dari orang misaterius tersebut yaitu dengan cara:          
  1. Dekati orang misterius tersebut dengan cara baik-baik.
  2. Buat orang misterius tersebut agar tertarik dengan kita yaitu dengan cara memahami apa yang mereka mau dan kamu bisa langsung mengambil hatinya agar mau jadi teman mu.
  3. Ternyata setelah masa PDKT mu berhasil kamu pasti akan merasakannnya sendiri bahwa apa yang mereka rasakan saat ini.
  4. Kamu juga bisa mengambil manfaat kamu berteman dengan orang misterius tersebut yaitu dengan cara mempelajari tentang semua kelebihan-kelebihan yang ada di dalam dirinya. Seperti misal : aku dulu memiliki temen kelas seperti itu tapi ternyata dia punya kemampuan dalam menggambarnya. Mungkin kamu bisa tuh belajar bareng tentang teknik cara menggambar yang baik itu kayak apa sama dia hehe...
  5. Setelah kamu selesai mendekati orang misterius tersebut ayok kamu dorong dia buat berbuat sosial dengan cara saling tolong-menolong sesamanya dan jangan hidup sendirian lagi karena kita itu saudara kalian dan mungkin bisa saling kerjasama walaupun terkadang ada beberapa diantara mereka yang tidak ikut kerja sama itu cuma 15% kemungkinan orang yang tidak peduli dengan lingkungan sosial. Insya allah 95% diantara mereka masih ada rasa kekeluargaan dan gotong-royong nya jangan khawatir yaaa buat kamu yang memiliki sifat atau perilaku misterius... so ayo gabung dengan teman yang ada di sekitarmu ajak mereka untuk mengerti akan kelebihan tentang mu sendiri itu seperti apa dan mulai pengembangan bakat mu sendiri ya guys...
  6. Buat kamu yang super “Misterius” itu kamu bisa kok melakukan pengembangan bakatmu sendiri yaitu dengan cara mengikuti event-event tertentu tentang apa yang kamu sukai. Semisal kamu hobi menggambar tuh ayok ikuti saja lomba gambar desain grafis . jangan takut untuk berkarya ayok kembang kan terus dan terus sampai kau tunjukkan kepada semua orang agar mereka yang menilai mu sebagai manusia “Misterius” itu aneh menjadi berpikiran kalau kalian itu bisa unggul dan bahkan lebih spesial dari mereka-mereka.

            Terimakasih kawan-kawan itulah sekilas tentang Perilaku manusia yang dikatakan “Misterius” mungkin mereka bisa beradaptasi dengan semua orang walaupun dengan tahap demi tahap tapi kalian yang misterius itu pasti bisa kok mencobanya. Dan jangan lupa selalu semangat dalam melakukan apapun ya guys. Bye...
Previous
Next Post »
0 Komentar