7 Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime

18.00

Baca Juga

7 Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime - Pada saat kita menonton suatu film ataupun anime kesukaan kita dalam benak kita pastilah sudah menduga bahwa salah satu pihak yang ada didalamnya merupakan sebuah organisasi, kemungkinan besar juga mereka organisasinya lebih condong menjurus ke arah yang negatif. Ya memang benar, entah itu organisasi kecil, ataupun kelompok orang yang mempunyai anggota yang tersebar luas di dalam dunia animenya masing-masing tersebut, selalu saja bisa kita kaitkan dengan berbagai hal yang negatif. Akan tetapi dibalik semua itu, ketika sekelompok orang tersebut mulai melakukan suatu tindak kejahatan ataupun dapat dikatakan sebagai sebuah serangan, justru akan timbul adegan-adegan yang sangat menakjubkan. Nah berikut adalah 7 Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime. Langsung saja mari kita simak!


7. Organisasi Hitam (Detective Conan)

Inilah organisasi Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime yang membuat Sinichi Kudo menjadi seorang anak kecil (Conan) setelah dirinya meminum racun APTX 4869. Organisasi ini sendiri merupakkan organisasi kriminal yang sangat rahasia yang sampai saat ini masih menjadi misteri yang terbesar dalam serial anime Detektif Conan. Seluruh anggota dalam organisasi ini sendiri menggunakan nama samaran sama seperti nama-nama minuman keras.

Sindikat kriminal berbahaya yang menjadi telah dalang dari banyak sekali kejahatan ini memang sangat teliti dan juga sangat rapi dalam melakukan setiap aksinya, sehingga dapat dipastikan hampir semuanya tidak memiliki barang bukti tertinggal yang dapat mengarah kepada mereka. Untuk pemimpin dari organisasi kejahatan ini sendiri masih sangat misterius, hanya diketahui mempunyai inisial “orang itu” saja pada setiap percakapan dari anggota internal antara organisasi hitam tersebut. Nama organisasi hitam sendiri juga hanyalah sebuah julukan organisasi kejahatan ini, karena nama sebenarnya dari kelompok ormas ini masih belum diketahui sepenuhnya.


6. Homunculus (FullMetal Alchemist Brotherhood)

Sebuah kelompok Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime yang didalamnya terdiri dari para manusia buatan yang dibuat berasal dari Phyloshopher Stone melalui Alchemy dan juga merupakan para makhluk yang mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan. Mereka semua mempunyai ciri khas terdapatnya tato uroboros pada bagian tubuh mereka. Mereka semua benar-benar sangat kuat dan bekerja mengikuti perintah dari seseorang yang disebut sebagai “Father” (Homunculus), yang merupakan dalang dari seluruh kekacauan yang ada dalam anime FullMetal Alchemist Brotherhood.


5. Espada (Bleach)

Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime Tentara Hollow ini merupakan Shinigami tertinggi dan juga terkuat yang semuanya berada di bawah kepemimpinan seorang yang bernama Sousoke Aizen. Dia sendiri adalah seorang penghianat dari Soul Society yang memilki keinginan untu menguasai dunia serta juga merupakan musuh bebuyutan utama dari para Gotei 13. Para anggota yang terdapat dalam Espada ini masing-masing mempunyai tato angka dibagian tubuh mereka.


4. Genei Ryodan (Hunter X Hunter)

Kelompok ormas penjahat yang paling berbahaya ini dipimpin oleh Kuroro Lucifer. Genei Ryodan Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime ini berisi 13 orang didalamnya yang mempunyai keahlian untuk bertempur, merampok,  membunuh, dan bahkan melakukan beragai kejahatan yang dalam skala yang besar. Keanggotaan ormas mereka ini ditandai dengan sebuah tato laba-laba yang bertuliskan angka di badan para anggotanya. Meski mereka semua bergerak dalam satu kesatuan misi, akan tetapi dalam kenyataannya mereka semua lebih sering untul bergerak secara berpencar dan bahkan sangat jarang sekali terlihat bergerombol.


3. Akatsuki (Naruto)

Suatu Kelompok ormas yang termasuk kedalam  Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime yang didalamnya berisikan beberapa Shinobi atau ninja kelas S yang sebelumnya para Shinobi ini telah dibuang atau diusir karena melakukan tindak kejahatan oleh para Desa Ninja. Yahiko yang merupaka pemimpin sebelumnya telah memutuskan untuk memberikan nama kelompok ormas tersebut dengan nama “Akatsuki”. Ormas ini sebelumnya dibentuk dengan tujuan agar dapat mengubah dunia ke-ninja-an menjadi lebih baik. Akan tetapi setelah pemimpin mereka yakni Yahiko wafat, Akatsuki telah berubah baik secara bentuk ke-ormas-an maupun tujuan pada saat dipimpin oleh beberapa pemimpin penerus yang lainnya.


2. World Government (One Piece)

Para pecinta anime pastilah tahu dengan kelompok ormas yang satu ini,terutama bagi mereka yang merupakan penggemar setia anime one piece. Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime World Government ini adalah sebuh Organisasi Massa yang didalamnya terdiri dari para pemimpin dunia tentunya dunia one piece ya, Ormas ini di pimpin oleh Gorosei, World Government ini telah dibangun sekitar 800 tahun yang lalu (waktu dunia one piece) dan juga merupakan musuh yang utama yang ada dalam cerita One Piece.

Sama seperti Akatsuki (Naruto). Pada awalnya ormas World Government ini merupakan sisi yang baik karena terlihat mereka sangat memelihara perdamaian dunia yang ada dalam dunia one piece, mereka telah memastikan dunia menjadi lebih aman bagi semua orang, tetapi pada kenyataanya mereka telah menuduh para Sarjana yang ada di Ohara telah mencoba membangkitkan senjata kuno dan menyebarkan kebohongan di dunia.

1. ???

Silakan kawan-kawan pecinta anime isi sendiri kiranya siapa yang dapat masuk kedalam nomor ini??


Baik demikianlah 7 7 Ormas Anarkis Paling Populer di Dunia Anime yang ternyata sangta keren. Kawan-kawan yang sebelumnya telah menonton salah satu, salah duan atau bahkan semua anime yang ada diatas pastilah sudah bisa menyimpulkan bahwa organisasi - organisasi ini memang sangatlah keren apalagi pada saat mereka mulai melakukan aksinya untuk menguasai dunia. Menurut kalian, selain nomor yang masih kosong apakah ada ormas lainnya yang lebih pantas dan yang jauh lebih keren? Jika ada, silakan jangan sungkan untuk berkomentar melalui kolom komentar dibawah yah!
Previous
Next Post »
0 Komentar